Brilio.net - Sejak menikah pada 22 November 2018 lalu, kehidupan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven tak lepas dari sorotan. Kebahagiaan pasangan ini kian lengkap dengan kehadiran dua buah hatinya, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. Punya dua jagoan kecil di rumahnya, banyak yang menyebut Kiano dan Kenzo ini mewarisi paras menawan sang ibu.

Seperti tak mau kalah, Baim Wong pun menunjukkan bukti kemiripannya dengan si sulung, Kiano. Sahabat Raffi Ahmad ini lantas menunjukkan potret masa kecilnya yang baru terekspos.

"Baim Kecil - Kiano Wong, Mirip gaa ya?" tulis Baim Wong, dikutip brilio.net dari Instagram @baimwong pada Minggu (13/3).

Baim Wong mirip Kiano Berbagai sumber

foto: Instagram/@baimwong

Tampak dalam foto tersebut, Baim Wong kecil punya gaya rambut yang mirip dengan Kiano. Baim tersenyum lebar melihat ke arah kamera. Ia kemudian membandingkan foto masa kecilnya ini dengan foto Kiano.

Baim Wong mirip Kiano Berbagai sumber

foto: Instagram/@baimwong

Dengan ekspresi wajah yang sama, banyak warganet yang terkesima dengan kemiripan ayah dan anak ini. Bahkan ada yang menyebut foto Baim kecil dan Kiano ini seperti anak kembar.

"lah..kiano mirip baim ternyata," komentar akun @yulirakat

"Mirip, berarti fix perpaduan mama pau sama papa baim, Kirain plek mirip mama Pau, ternyata ada papa baim juga," imbuh akun @yams_jumar8272

"Mirip papa baim astaga," tulis akun @zenara555