Brilio.net - Liburan merupakan cara seseorang menenangkan pikiran dan mengembalikan mood setelah berkutat dengan pekerjaan di kantor. Banyak hal yang dilakukan seseorang untuk menghabiskan waktu liburan mereka.

Kalau biasanya orang mencari tempat liburan yang indah untuk bersantai, berbeda dengan artis muda Prilly Latuconsina. Dia lebih senang liburan dengan mengunjungi museum.

Bukan hanya di dalam negeri, saat melancong ke luar negeri seperti Amsterdam, Belanda, dia juga selalu menyempatkan mendatangi tempat yang menyimpan benda-benda bersejarah itu.

"Dari kecil saya memang lebih senang liburan ke museum atau tempat-tempat bersejarah," ujarnya saat ditemui brilio.net beberapa waktu lalu.

Baginya, pergi ke museum lebih menyenangkan dan membuat dirinya mendapat ketenangan. Menurutnya, liburan ke museum lebih bermanfaat karena selain dapat me-refresh kembali pikiran juga bisa mendapatkan ilmu pengetahuan.

Prilly Latuconsina © 2016 brilio.net

Hangout murah meriah tapi menyenangkan dan dapet ilmu adalah museum/foto: instagram @prillylatuconsina96

Misalnya saja Museum Nasional yang ada di Jakarta, di sana banyak peninggalan-peninggalan sejarah khususnya di Indonesia yang patut dipelajari. Selain itu menurut gadis kelahiran 15 Oktober 1996 ini, pergi ke museum tidak harus mengeluarkan biaya mahal.

"Saya orangnya lebih old-school sih dibanding anak zaman sekarang. Ke museum sebagai tempat hangout murah, dapat ilmu lagi. Saya juga sebenarnya kutu buku, selain ke museum senang ke perpustakaan juga," jelasnya.