Brilio.net - Sosok Mayangsari kini memang tak setenar di era 1990-an. Penyanyi cantik ini dikenal memiliki kemampuan nyinden atau menyanyikan lagu-lagu Jawa. Namun, pelantun Tiada Lagi ini di tahun 2000-an kembali menjadi perbincangan karena kisah cintanya yang fenomenal.

Penyanyi kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah ini menjadi perbincangan karena hubungan asmaranya dengan putra mantan Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo yang sudah memiliki istri Halimah Agustina Kamil. Mayangsari disebut-sebut sebagai penyebab perceraian Bambang dan Halimah.

Mayangsari dan Bambang diketahui telah menikah 7 Juli 2000 lalu. Di tahun 2006, Mayangsari pun melahirkan anak perempuannya dari pernikahannya dengan Bambang. Sejak memiliki anak, Mayangsari memutuskan untuk menarik diri dari dunia hiburan.

Kini Mayangsari menjelma menjadi sosialita namun tak memiliki akun media sosial. Meski ia sudah jarang muncul di publik, namun ia kerap muncul di akun Instagram beberapa artis dan sosialita.

Seperti baru-baru ini, Mayangsari rupanya hadir dalam acara buka bersama teman sosialitanya. Penampilannya pun ternyata cukup mencuri perhatian. Beberapa netizen memberikan pujian penampilan Mayangsari yang tetap awet muda.

Beberapa foto Mayangsari buka bersama teman sosialitanya diungah pada Senin (28/5). Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber foto-foto Mayangsari yang awet cantiknya, Rabu (30/5).

1. Ternyata acara buka bersama ini sekalian merayakan ulang tahun Viona yang tak lain adalah istri Eko Patrio.

mayangsari bukber curi perhatian  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@viona__rosalina

 

2. Mayangsari terlihat duduk diapit oleh teman-teman sosialitanya.

mayangsari bukber curi perhatian  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@elvacapungm

 

3. Dengan mengenakan kaftan berwarna pink, penampilan Mayangsari pun dipuji awet muda.

mayangsari bukber curi perhatian  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@elvacapungm

 

4. Tak memiki akun media sosial, rupanya Mayangsari kerap muncul di akun Instagram beberapa artis maupun sosialita Tanah Air.

mayangsari bukber curi perhatian  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@elvacapungm