Brilio.net - Untuk bisa sukses dalam industri musik, selain memiliki kemampuan dalam bermusik, seseorang harus bisa mempunyai konsep yang unik sehingga masyarakat bisa mengenali musisi tersebut. Termasuk yang sudah dilakukan oleh grup asal China ini.

Grup idol asal China, FFC-Acrush saat ini sedang jadi bahan pembicaraan publik China, bukan hanya karena tampang mereka yang ganteng, tapi juga sebuah fakta yang mengejutkan. Kelima member 'boyband' tersebut sebenarnya adalah cewek. Wah.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (28/3), boyband beranggotakan 5 member yang debut di awal Maret tersebut merupakan girlband dengan konsep 'kecowok-cowokan', di mana para anggotanya berpenampilan layaknya pria dengan memakai celana untuk cowok, pakaian untuk cowok, serta potongan rambut layaknya cowok.

Konsep yang baru dan unik dari grup ini mendapatkan respon positif dari masyarakat, dan menjadi viral hingga ke Negeri Ginseng. Sebuah portal komunitas Korea bahkan menunjukkan reaksi mereka terhadap foto-foto grup FFC-Acrush ini.

Penasaran dengan anggota grup ini? Yuk simak foto-fotonya di bawah ini!

Loading...

1. Ini nih grup foto mereka berlima, FFC-Acrush

FFC-Acrush © 2017 brilio.net

2. Lu Ke Ran

FFC-Acrush © 2017 brilio.net

3. Peng Xi Chen

FFC-Acrush © 2017 brilio.net

4. Lin Fan

FFC-Acrush © 2017 brilio.net

5. An Jun Xi

FFC-Acrush © 2017 brilio.net

6. Min Jun Qian

FFC-Acrush © 2017 brilio.net

Gimana? Udah siap buat jadikan mereka biasmu belum?