Bocah cungkring dulu jadi figuran © Instagram

Bocah cungkring dulu jadi figuran
Instagram/@furrysetya

Furry juga menceritakan momen menyedihkan yang tentunya tidak akan dilupakan. Pernah sekali waktu Furry hanya memiliki sebutir telur dan uang seribu rupiah. Demi menghemat, Furry pun membagi telur yang sudah dimasaknya menjadi dua, untuk makan pagi dan sepulang casting.

"Punya satu telur dimakan setengah, sisanya saya makan kalau saya sudah pulang casting," ungkapnya.

Furry mengatakan hal itu dilakukan karena dia enggan menyusahkan orang tuanya lagi. Sampai kejadian lebih miris dimana dia merasa lapar dan sama sekali tidak ada makanan.

"Bagaimana caranya saya ga mau minta orang tua, saya ke kamar mandi dan minum air keran," ujarnya.

Namun kini bayaran itu sudah bertambah banyak. Pria 40 tahun itu sudah terlibat di sinetron stripping 'Tukang Ojek Pengkolan' dari 2015.

Dari bayaran yang naik berpuluh lipat, Mas Pur pun sudah bisa membeli kendaraan mobil dan rumah sendiri. Sebelumnya dia hanya naik angkot dan masih tinggal di kontrakan sempit.

Bocah cungkring dulu jadi figuran © Instagram

Bocah cungkring dulu jadi figuran
Instagram/@furrysetya

Kariernya yang makin bersinar juga berjalan lurus dengan kehidupan asmaranya. Setelah bercerai dari istri pertamanya, Furry kemudian menikah lagi dengan presenter cantik bernama Dwinda Ratna pada 2018. Meski dari pernikahan kedua ini Furry belum dikaruniai anak, namun hubungannya dengan sang istri tetap romantis.