×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Marshanda blak-blakan sosok Barbie Kumalasari saat jadi Ijah

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Marshanda blak-blakan sosok Barbie Kumalasari saat jadi Ijah

foto: Instagram/@marshanda99 dan Instagram/@barbiekumalasari

Marshanda telah mengenal lama sosok Barbie Kumalasari.

12 / 09 / 2019 09:22

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Marshanda? Pesinetron Indonesia yang sudah berkarier sejak 1997 ini sudah masih eksis hingga saat ini. Namanya mulai melejit sejak ia membintangi sinetron Bidadari. Sinetron itu pun sukses diingat sampai sekarang.

Selain nama Marshanda, ada satu karakter yang lekat dan tidak bisa dilupakan, yakni Bi Ijah yang diperankan Barbie Kumalasari.

Sebelum Barbie Kumalasari menjadi sorotan seperti sekarang ini, Marshanda pun telah mengenal sosoknya. Marshanda pun mengungkapkan secara blak-blakan sosok sebenarnya Barbie Kumalasari itu.

Hal itu terungkap ketika Marshanda menjadi bintang tamu di acara Okay Bos. Program acara televisi yang dipandu Raffi Ahmad, sedangkan co-hostnya yakni Sahila Hisyam dan Vicky Prasetyo.

Marshanda dan Barbie Kumalasari instagram

Loading...

foto: Instagram/@marshanda99

Saat Raffi menunjukkan foto yang ada di tangannya, Marshanda pun harus memberikan beberapa kata untuk sosok tersebut. Akhirnya foto tersebut menunjukkan wajah Barbie Kumalasari.

"Dua kata ya, tajem judes," jawab Marshanda langsung.

Marshanda pun ingin menjelaskan maksud ucapannya itu. Ia tak ingin semua orang salah sangka. Ternyata yang dimaksud Marshanda itu adalah karakternya Barbie saat bermain di Bidadari.

"Eh eh jangan salah paham dulu. Boleh nggak aku menjelaskan. Karena dulu kan pernah syuting Bidadari sama aku. Dia tu karakternya judes banget sama aku," lanjutnya.

Sampai-sampai Marshanda pun mencontohkan bagaimana ekspresi judes Barbie Kumalasari saat menjadi Ijah. "Dia jadi Mbak Ijah. Jahat banget sama Lala," ungkapnya.

Setelah mengenal lama, Marshanda pun tahu sosok Barbie Kumalasari seperti apa. Saat ngobrol bersama, Marshanda merasa Barbie Kumalasari orangnya menyenangkan.

"Berarti Marshanda udah kenal lama banget ya sama Barbie Kumalasari? Sekarang dia lagi hits banget. Tapi dulu udah kenal lama sama Marshanda. Tapi kenal baik?," tanya Raffi Ahmad.

"Iya kenal baik. Aslinya baik. Ngobrol-ngobrol orangnya asyik," tutup Marshanda.

Berikut video lengkapnya:

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more