×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bikin gemas, begini 9 gaya anak Sandra Dewi pakai kacamata hitam

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Bikin gemas, begini 9 gaya anak Sandra Dewi pakai kacamata hitam

Rafa jadi makin menggemaskan.

02 / 05 / 2018

Brilio.net - Biduk rumah tangga pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis kini sedang bahagia-bahagianya dengan kehadiran anak pertama mereka, Raphael Moeis. Lahir pada 31 Desember 2017 lalu, baya yang kerap di sapa Rafa ini menjadi salah satu anak seleb yang memiliki banyak fans di dunia maya.

Nggak salah deh kalau tingkah lucu Rafa menjadi salah satu yang paling ditunggu para penghuni dunia maya. Genap berusia empat bulan, pasangan yang menggelar pernikahan di Disneyland Jepang ini pun mengajak sang buah hati liburan di Pulau Dewata, Bali beberapa waktu yang lalu.

Potret-potret seru liburan keluarga kecil ini pun menghiasi feed Instagram Sandra Dewi dan Raphael Moeis. Beberapa potret yang memperlihatkan Rafa tengah mengenakan kacamata hitam pun menjadi salah satu yang paling banyak menerima banyak like dan komen dari warganet yang mengaku dibuat gemas dengan gaya Rafa.

Penasaran kan seperti apa lucunya Raphael Moeis saat pakai kacamata hitam? Daripada penasaran, yuk langsung simak sembilan gaya Raphael Moeis pakai kacamata hitam saat liburan yang bikin gemas seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (2/5).

1. Kompak sama sang papa saat berenang, begini gaya si ganteng Raphael Moeis mengenakan kacamata hitam.

Loading...

Gaya Raphael Moeis  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@sandradewi88

2. Stay cool di bawah sinar matahari pagi. Gemas banget si Rafa~

Gaya Raphael Moeis  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@raphaelmoeis

3. Potret dari samping, Rafa liatin apa tuh ?

Gaya Raphael Moeis  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@raphaelmoeis

4. Nggak salah kalau Rafa punya wajah yang ganteng abis, turunan dari mamanya nih.

Gaya Raphael Moeis  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@sandradewi88

5. Makin gemas dengan gaya Rafa yang mengenakan kacamata hitam dan bunga kamboja di telinganya. Awas jangan salah fokus sama senyuman manis dari Harvey Moeis ya~

Gaya Raphael Moeis  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@raphaelmoeis

6. Bisa bayangin dong kalau sudah besar nanti, gantengnya Rafa pasti nggak kalah dari sang papa nih.

Gaya Raphael Moeis  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@raphaelmoeis

7. Selain liburan, Harvey dan Sandra Dewi juga menggelar perayaan kecil untuk Rafa yang genap empat bulan. Harmonis banget ya mereka~

Gaya Raphael Moeis  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@sandradewi88

8. Kompak pakai t-shirt berkerah dengan gambar ayam yang menandakan shio Rafa.

Gaya Raphael Moeis  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@raphaelmoeis

9. Gimana nggak pada ngiri sama Sandra Dewi, secara doi disekelilingi dua cowok ganteng kayak Harvey dan Rafa gini.

Gaya Raphael Moeis  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@raphaelmoeis







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    38%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more