Brilio.net - Rambut merupakan salah satu mahkota bagi setiap orang, nggak terkecuali bagi para pria. Oleh karenanya, menjaga dan merawat rambut merupakan sebuah keharusan untuk tampil kece dalam setiap kesempatan. Terlebih lagi untuk mereka yang berkarier di dunia hiburan.

Jika biasanya para seleb pria ini selalu tampil dengan rambut pendek saat di depan kamera, mereka justru mengubah penampilan yang selama ini sudah melekat pada dirinya. Gaya rambut gondrong dipilihnya menjadi model dari tampilan baru mereka.

Kendati rambut gondrong tak jarang mendapat stigma buruk di masyarakat, namun mereka membuktikan jika penilaian tersebut salah. Pesona mereka bahkan tak kalah memesona bila dibandingkan pria berambut pendek dan rapi. Memiliki rambut gondrong, seleb pria ini justru terlihat makin menawan dan memesona.

Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb yang kian memesona dengan rambut gondrong pada Sabtu (26/9).

1. Jika selama ini pemeran sinetron Anugerah Cinta tampil dengan rambut pendek, namun belakangan Giorgino Abraham merubah kesan yang melekat pada dirinya. Ia terlihat membiarkan rambutnya tumbuh hingga gondrong.

foto: Instagram/@giorgino_abraham

2. Kakak dari Megan Domani, Bryan Domani ini juga sepertinya makin nyaman dengan penampilannya saat ini. Rambut yang lebih panjang dari biasanya, membuat pesonanya kian terpancar.

foto: Instagram/@bryandomani_bd_

3. Aktor yang makin dikenal lewat film Terlalu Tampan, Ari Irham ini juga memilih memanjangkan rambutnya. Kendati demikian, ia tetap menawan dan cool abis.

foto: Instagram/@ariirhamm

4. Sosok Aliando tentu bukan nama yang asing lagi bagi pecinta sinetron dan film. Jika biasanya ia terlalu terlihat rapi dengan rambut klimisnya, belakangan Aliando juga lebih memilih untuk tampil dengan rambut gondrong.

foto: Instagram/@aliandooo

5. Rangga Azof, bintang sinetron Samudra Cinta ini sukses bikin kagum penggemar dengan penampilan barunya. Meski tampil gondrong, ia tetap terlihat tampan ya?

foto: Instagram/@azofrangga

2 dari 2 halaman

6. Biasa tampil dengan rambut pendek saat main sinetron, pesona Christ Laurent tak luntur meski berambut gondrong.

foto: Instagram/@christlaurent

7. Morgan Oey yang mengawali kariernya lewat boyband Smash ini juga rupanya tampil dengan rambutnya yang kian panjang. Aura yang dipancarkan Morgan pun bisa buat siapa saja terpukau nih.

foto: Instagram/@morganoey

8. Lama tak muncul di layar kaca, pemeran Dan, Dimaz Andrean, hadir dengan kumis dan rambut gondrong.

foto: Instagram/@dimazandrean

9. Biasa tampil menawan dengan potongan pendek, kini suami dari Nadine Chandrawinata memilih untuk memanjangkan rambutnya.

foto: Instagram/@dimsanggara

10. Aktor yang baru saja dikaruniai seorang anak, Roger Danuarta ini makin menawan abis dengan rambut gondrongnya.

foto: Instagram/@rogerojey