Brilio.net - Nama Nagita Slavina memang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Terlebih artis cantik ini sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak masih remaja.

Ya, bagi kamu generasi 90-an pasti sudah nggak asing lagi dengan karakter Anya di sinetron horor Di Sini Ada Setan yang sempat hits. Kini cewek yang dulunya jadi co-produser ini pun sudah menikah dengan presenter Raffi Ahmad serta memiliki seorang anak.

Kehidupan wanita yang akrab disapa Gigi ini pun kerap menarik perhatian publik. Ya, penampilannya yang tampak sederhana nan elegan itu selalu berhasil memikat banyak orang.

Bukan rahasia lagi kalau Gigi kerap mengenakan koleksi fashion dari berbagai brand ternama di dunia. Bahkan untuk tas yang kerap digunakan Gigi, harganya mencapai ratusan juta.

Gigi sendiri sering terlihat mengenakan tas jinjing maupun selempang dengan harga fantastis. Namun siapa sangka, ibu satu anak ini sesekali menggunakan tas ransel. Berikut harga tas ransel Gigi yang brilio.net kutip dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Selasa (26/6).

tas ransel nagita slavina  © 2018 brilio.net

Dalam salah satu kesempatan, Gigi terlihat mengenakan tas ransel saat sedang berada di mall. Tas ransel berwarna cokelat muda dengan beberapa aksen berwarna hitam tersebut rupanya keluaran Gucci.

Untuk harga, tas Gucci GG Supreme Small Backpack ini dibanderol sekitar Rp 16 jutaan. Ya, seharga satu unit sepeda motor untuk bisa membeli ransel yang digunakan Gigi ini. Netizen pun lantas ikut berkomentar soal tas ransel yang dipakai istri Raffi Ahmad ini.

"Keren harganya," kata akun @acheenandie.

"Ya Allah tass begini aja ampun dahh," kata akun @pujiitarmuji.

"Awalnya ku jatuh cinta. Setelah melihat harga.. Ah ya syudahlah," kata akun @anggraini.alv17.

"Dalam beberapa hari pasti akan ada KW nya," kata akun @no3122011.