Brilio.net - Tidak sedikit orang di dunia ini yang dianugerahi wajah awet muda alami. Banyak dari mereka yang terkadang masih terlihat seperti anak SMA meskipun sudah bukan usia belia lagi. Bahkan ketika disandingkan dengan orang yang usianya lebih muda, ia tak kalah memesona.

Begitupun dengan beberapa aktor Jepang di bawah ini. Mereka tetap memiliki aura baby face, meskipun sudah menyentuh umur kepala tiga, lho. Beberapa di antaranya juga tak jarang masih bermain peran sebagai anak SMA.

Penasaran siapa saja mereka? langsung saja simak daftarnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (18/6).

1. Yudai Chiba.

pesona 7 aktor Jepang usia 30-an dari berbagai sumber

foto: Instagram/@yudaichibaofficial

Yudai Chiba adalah aktor Jepang yang sangat terkenal akan wajah imutnya. Yudai lahir pada 9 Maret 1989 di Miyagi, Jepang. Meskipun sudah menyentuh usia kepala tiga, aktor sekaligus model yang berada di bawah naungan agensi Japan Music Entertainment ini tetap terlihat awet muda dan tak jarang masih perankan karakter cowok SMA, lho. Nama Yudai Chiba mulai tenar setelah membintangi film Tensou Sentai Goseiger sebagai Alata.

2. Furukawa Yuki.

pesona 7 aktor Jepang usia 30-an dari berbagai sumber

foto: Instagram/@yuki_furukawa_hp

Furukawa Yuki adalah aktor asal negeri sakura yang lahir pada 18 Desember 1987 di Tokyo, Jepang. Aktor yang naik daun lewat J-Drama berjudul Mischievous Kiss: Love in Tokyo ini dikenal sebagai cowok ikemen yang begitu awet muda. Ikemen adalah istilah yang mengacu pada pria yang tampan atau memiliki gaya yang keren. Istilah tersebut berkembang di budaya pop Jepang.


Meskipun sudah menikah, laki-laki yang tak jarang disapa dengan panggilan Furupon ini masih menjadi pujaan para perempuan, lho.

3. Seto Koji.

pesona 7 aktor Jepang usia 30-an dari berbagai sumber

foto: Instagram/@kojiseto0518

Seto Koji lahir pada 18 Mei 1988 di Fukuoka, Jepang. Aktor yang merupakan pemeran utama dalam serial J-Drama Lupin no Musume ini sering disebut sebagai artis Jepang yang punya baby face.


Tidak sedikit orang yang masih tak percaya, bahwa Seto Koji sudah menginjak usia kepala tiga, lho. Selain baby face, Seto Koji ini juga dikenal sebagai salah satu public figure dengan penampilan yang selalu menarik hati.

4. Inno Kei.

pesona 7 aktor Jepang usia 30-an dari berbagai sumber

foto: slope-media.jp

Inno Kei merupakan idol sekaligus aktor yang punya wajah imut seperti anak SMA. Pria kelahiran 22 Juni 1990 ini merupakan member dari boy group Hey! Say! JUMP. Dia juga telah membintangi beberapa drama salah satunya adalah Soshite, Dare mo Inaku Natta.

5. Kanata Hongo.

pesona 7 aktor Jepang usia 30-an dari berbagai sumber

foto: Twitter/@yakouseiii

Punya wajah imut seperti seorang remaja, siapa sangka Kanata Hongo yang merupakan aktor berkebangsaan Jepang ini lahir pada 15 November 1990. Sudah menginjak usia kepala tiga, pria yang terkenal lewat berbagai J-Drama dan live action ini semakin eksis di dunia seni peran. Salah satu drama terbaru yang ia bintangi adalah Kimi to Sekai ga Owari Hi ni musim kedua.

6. Arioka Daiki.

pesona 7 aktor Jepang usia 30-an dari berbagai sumber

foto: Twitter/@JPFBASE

Berada di boy group yang sama seperti Inoo Kei, Arioka Daiki lahir pada 15 April 1991 di Chiba, Jepang. Selain punya paras imut dan menawan, Arioka Daiki juga terkenal dengan kemampuan aktingnya yang begitu memukau.


Karier semakin gemilang, Arioka Daiki saat ini sedang membintangi J-Drama terbaru berjudul Private Detective Hoshikamo yang sudah tayang sejak April lalu.

7. Nishijima Takahiro.

pesona 7 aktor Jepang usia 30-an dari berbagai sumber

foto: Twitter/@Kikiiyou

Aktor imut, Nishijima Takahiro juga ternyata sudah memasuki usia kepala tiga, lho. Laki-laki yang biasa disapa Nissy ini lahir pada 30 September 1986 di Hokkaido, Jepang.


Bukan cuma punya paras menawan, Nissy juga adalah salah satu aktor yang berbakat. Ia bahkan menunjukkan kemampuan dirinya sebagai seorang director untuk beberapa karya, seperti music short film berjudul OK? Kimi ni Okuru 24 Jikan.