Brilio.net - Baru-baru ini, pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni dirundung kesedihan. Pasalnya, keduanya kehilangan bayi kembarnya, Minggu (6/10). Jenazah bayi kembar keduanya langsung dimakamkan di TPU Kalimulya 1 Depok, Minggu (7/10). Ammar Zoni langsung yang memakamkan sendiri anak pertamanya tersebut.

Tak mau larut dalam kesedihan, Irish Bella dan Ammar Zoni tampaknya mulai bangkit. Dalam video vlog terbaru mereka di channel YouTube Aish TV, Irish Bella mengungkapkan bahwa Ammar Zoni kini sedang mejalani training menjadi coach atau motivator. Maka dari itu, Irish Bella ingin memberi dukungan dengan cara memberi surprise kepada sang suami.

"Aku mau buat surprise untuk Ammar karena dia baru menguras energi juga sudah ikut training itu. Terus aku mau mensupport dia dengan mengasih sebuah suprise," kata Irish Bella dalam video yang diunggah pada Sabtu (23/11).

Irish Bella mengatakan bahwa Ammar Zoni selalu pulang ke rumah pada jam istirahat training. Kebetulan, tempat training tak jauh dari kediaman mereka.

Irish Bella ingin memberikan surprise berupa longboard untuk Ammar Zoni. Ia pun bergegas meminta tolong asistennya untuk membelikan longboard baru untuk Ammar. Irish Bella memilih longboard via video call.

Loading...

Setelah longboard terbeli, Irish Bella pun berpura-pura terjatuh dari longboard. Ia pun berteriak kencang dari dalam kamar yang terletak di lantai atas. Ammar Zoni pun kaget mendengar jeritan kencang sang istri. Ammar yang sedang makan siang di lantai bawah pun sontak lari ke kamar.

prank irish bella kepada ammar zoni  YouTube

foto: YouTube/Aish TV

Tak bisa menahan tawa, Irish Bella pun mengatakan bahwa ia terjatuh dari longboard.

"Aku jatuh, sakit," seru Irish Bella.

Meskipun langsung terbongkar, rencana Irish Bella membuat prank pun berhasil. Ammar Zoni pun terkulai lemas melihat Irish Bella yang terbahak-bahak melihat ekspresi Ammar Zoni.

"Astaghfirullah, ah lo parah lo!, parah lo beneran lo," kata Ammar Zoni sembari menunjuk Irish Bella.

"Aku belikan long board!!!," sahut Irish Bella.

prank irish bella kepada ammar zoni  YouTube

foto: YouTube/Aish TV

Dengan tersenyum, Ammar Zoni pun mengungkapkan ketidaksukaannya dengan cara yang dilakukan sang istri.

"Astaghfirullahaladzim, nggak ah aku nggak suka kaya gitu, pecah tuh piring itu semua, itu piring gelas itu semua, aku lari padahal lagi mau minum tahu nggak?," Ammar Zoni tak terima.

Irish Bella pun berseru tanda keberhasilan rencananya.

"Berhasil!!!," kata Irish Bella sembari menghadap kamera.

prank irish bella kepada ammar zoni  YouTube

foto: YouTube/Aish TV

Irish Bella pun memeluk Ammar Zoni dengan mesra. Ammar pun sebaliknya, membalas dengan ciuman tiga kali ke arah pipi Irish Bella.

Setelah menonton tayangan tersebut, warganet pun langsung menyerbu kolom komentar. Mereka salut terhadap kemesraan dan betapa sayangnya Ammar Zoni kepada Irish Bella.

"Pdhl cm modal tereak sekali doank prank ny daddy udh kyak mau copot gtu jantungny.... Kliatan sayang bgt daddy sm mommy takut knp2 bidadariny..," tulis channel Merinda Rahayu.

"Ibel keliatan banget ga bisa ngerjain suaminya , ga bisa gimmik depan suaminya wkwkwk padahal aktris kelas A favorit aku banget hahaha," tambah channel dunia bersama.

"Masya allah, sebegitu paniknya suaminya. Saking cinta dan sayangnya sm istri.. Panteslah Ammar sepanik itu karna dia tdk mau istrinya yg luar biasa sampai kenapa2," timpal akun nonatri soemarso.