Brilio.net - Nama Lesty Kejora dan Rizky Billar belakangan ini menjadi sorotan publik. Bukan tanpa alasan, sebab keduanya sering dijodohkan oleh warganet lantaran memiliki kisah percintaan yang sama.

Nah, baru-baru ini Lesty Kejora tengah merayakan pertambahan umurnya yang ke-21. Bertepatan dengan momen tersebut, Rizky Billar pun memberikan ucapan spesial untuknya. Dalam unggahan tersebut ia menampilkan potret berdua dengan Lesty disertai caption spesial.

"Selamat ulang tahun Dd @lestykejora semoga sehat selalu,tetap menjadi inspirasi banyak orang dan tetap menjadi pribadi yang menyenangkan," tulis Rizky Billar dilansir brilio.net pada Kamis (7/8)

Namun rupanya, Rizky Billar pun tak hanya mengucapkan melalui Instagram pribadinya saja. Ia pun datang di momen konser perdana Lesty Kejora yang diselenggarakan di salah satu stasiun televisi swasta. Konser tersebut sekaligus merayakan momen ulang tahun Lesty Kejora. Tentunya ungkapan bahagia pun dilontarkan oleh Lesty yang ditemani oleh Rizky Billar kala itu.

Loading...

"Alhamdulillah senang, lancar nggak ada halangan apa-apa. Alhamdulillah berasa banget ulang tahunnya," jawab Lesti saat ditanyakan kesan ulang tahunnya dilansir dari Kapanlagi.com.

Rasa syukur pun dipanjatkan oleh Dede, sapaan akrab dari Lesty Kejora. Lesty pun sempat bercanda dengan Rizky Billar saat selesai menggelar konser tersebut. Ia menanyakan kehadiran Billar yang saat itu berada di sampingnya.

"Emang kamu spesial?" tanya Lesti sambil menatap Billar.

"Emang saya spesial, kan saya karetnya dua," jawab Billar yang disambut tawa keduanya.

Rizky Billar ungkap makna kado © 2020 Instagram/@rizkybillar

foto: Instagram/@rizkybillar

Turut merayakan ulang tahun Lesty, Rizky pun tak lupa memberikan sebuah kado untuk pedangdut tersebut. Pemilik nama lengkap Muhammad Rizky Billar ini mengungkapkan jika kado yang diberikannya tersebut memiliki makna tersendiri. Ia berharap agar karier Lesty seperti makna kado yang diberikannya yaitu terus semangat untuk berjalan ke depan.

"Ya saya mau kasih sesuatu yang ingin nanti Dede pakai sering dan ada maknanya, akhirnya kepikiran untuk kasih sepatu. Sepatu kan dipakai untuk melangkah untuk berjalan ke depan di mana berharap Dede nggak berjalan mundur ke belakang. Jadi semoga dalam karier juga selalu di depan," ungkapnya di akhir perbincangan.