Brilio.net - Di Ramadan Ayu Ting Ting tak sepi tawaran pekerjaan. Ibu satu anak ini kerap muncul di acara televisi baik sahur maupun berbuka puasa. Di sela aktivitasnya, Ayu Ting Ting kerap membagikan momen aktivitasnya di akun Instagram.

Mengisi acara Pesbukers, Ayu Ting Ting sering mengunggah momen kebersamaan dengan sederet selebriti lainnya. Kali ini, Ayu Ting Ting memosting foto bersama Vega Darwanti. Mereka terlihat kembar dengan baju orange.

ayu dalaman © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Potret selfie Ayu Ting Ting dan Vega Darwanti ini menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit orang yang menyebut mereka mirip baik dari gaya rambut hingga wajah. Sementara itu, beberapa warganet menyoroti pakaian dari Ayu Ting Ting.

ayu dalaman © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

"Aduh ayu ting2.. Baju daleman apa BH tuh keliatan," kata akun @tiffani_rf menyoroti pakaian yang dikenakan Ayu Ting Ting, Rabu (13/6)

Warganet tersebut mengira pakaian dalam Ayu Ting Ting terlihat. Sementara itu warganet lain menimpali komentar akun Tiffani.

"@tiffani_rf tu bkn dalaman yg lu maksud,tu ayu pake tanktop jgn berpikir yg bkn2 napa," balasan dari akun @panduendang.

Duh, ada-ada saja ya...