Brilio.net - Setelah Gisella Anastasia, kembali beredar video syur yang pemeran wanitanya disebut mirip publik figur. Kali ini Nagita Slavina menjadi sasarannya. Pemeran wanita dalam video syur yang ramai beredar di media sosial disebut mirip dengan istri dari Raffi Ahmad.

Sebagai suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad juga tak tinggal diam. Melalui Instagram @raffinagita1717, Raffi mengunggah video singkat menanggapi kabar video syur yang ramai beredar. Ayah Rafathar menegaskan statusnya sebagai kepala keluarga dan suami dari Nagita Slavina. Raffi Ahmad pun meminta publik menunggu klarifikasi darinya terkait video tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

"Oke guys, sekarang gue lagi di Surabaya. Kemarin aktivitas kita di Bromo cukup padat. Nah ini ada berita tentang video syur. Gue selaku kepala keluarga dan sebagai suami harus mengklarifikasi. Tunggu video klarifikasi dari kita," ucap Raffi Ahmad.

Loading...

Seperti diketahui, kabar video syur ini sampai ke telinga Raffi dan Nagita saat keduanya tengah berlibur. Selama beberapa hari terakhir ini ia memang tengah keliling Indonesia bersama Raffi Ahmad, Rafathar, dan sejumlah kru Rans Entertaiment. Keluarga Rans menyambangi beberapa kota seperti Padang, Medan, Madura dan Gunung Bromo.

Tak hanya melalui unggahan Instagram, Raffi dan Nagita pun mengunggah video klarifikasi tentang video syur tersebut di kanal YouTube Rans Entertaiment. Ia menjelaskan secara jelas dan detil tentang video tersebut. Awalnya, Raffi mendapat informasi bahwa penyebar pertama video syur tersebut adalah akun Twitter @sagubiruuu. Namun sayangnya, akun tersebut telah dinonaktifkan.

Raffi kemudian menegaskan kepada para pengikutnya bahwa jangan ada yang berani mengganggu anak dan istrinya.

"Pas kita lagi di Bromo berita ini sudah beredar. Nah ini perlu diklarifikasi. Saya itu Raffi Ahmad kalau orang ganggu-ganggu saya mah nggak peduli. Tapi kalau mengganggu istri dan anak saya wah (jangan sampai)," kata Raffi.

Dalam klarifikasi tersebut Raffi menegaskan, video yang beredar di sosial media adalah hoaks.

"Ada beredar video syur Nagita Slavina itu aku katakan 100 persen itu hoaks. Aku dikasih capture-nya," kata Raffi.

Selain Raffi, Nagita juga angkat bicara. Awalnya, Nagita mendapat berita tersebut dari adik iparnya, Nisya Ahmad. Mendengar kabar tentang video syur tersebut Nagita pun tertawa kepada Nisya.

Nagita pun tegas mengatakan bahwa sosok wanita yang ada dalam video tersebut bukan dirinya. Bahkan, tak ada kemiripan dengannya sama sekali. Di sisi lain, Nagita juga tak merasa membuat video yang aneh-aneh.

"Aku di telpon Nisya (adik Raffi) 'tau nggak sih ada berita heboh' aku langsung ketawa. Sebenarnya aku nggak mau klarifikasi ya. Karena begitu aku melihat aku tu orangnya nggak pernah bikin video aneh-aneh dan itu memang nggak mirip. Ini pikiran orang-orang yang lagi iseng aja," kata Nagita Slavina.

Lebih lanjut, Raffi menegaskan bahwa sosok wanita yang ada di dalam video yang tersebar jauh dari ciri-ciri Nagita.

"Di video yang beredar, Nagita tuh nggak ada tahi lalatnya. Nah di videonya tu nggak ada. Terus Nagita tu lebih mancung ni aku serius. Jadi ini 100 persen hoaks," pungkas Raffi.