Brilio.net - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai publik figur yang memiliki rumah mewah dan megah. Siapa sangka hunian yang dimiliki orangtua dari Rafathar Malik Ahmad ini menyimpan cerita mistis. Hal tersebut terkuak lewat vlog yang diunggah Rans Entertainment beberapa waktu lalu di YouTube.

Video berjudul 'Bedah Hantu Di Rumah Raffi Gigi' ini sempat masuk dalam jajaran video trending di YouTube. Lebih dari satu juta penonton telah menyaksikan penuturan dari pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 silam itu.

Raffi dan Gigi membeberkan fakta mistis seputar rumah yang dihuninya. Hal tersebut bermula dari pernyataan dari Roy Kiyoshi yang sebelumnya pernah diundang Raffi ke huniannya. Dalam pernyataannya, pemandu acara 'Karma' ini menyebut bagian rumah Raffi-Gigi terdapat makhluk halus perempuan.

Bukan hanya Roy yang merasakan hal mistis, aktris Marshanda juga pernah merasakan hal berbeda saat datang ke rumah Raffi-Gigi. Ia merasa berat dan pusing saat datang ke rumah Raffi-Gigi. Roy dan Marshanda datang ke kediaman Raffi-Gigi untuk membahas seputar komentar Roy pada film horor terbaru produksi Raffi-Gigi. Roy sempat menyebut bahwa film 'The Secret-Suster Ngesot Urban Legend' ini menyimpan aura negatif.

Lupakan film horor Raffi-Gigi. Tak perlu berlama-lama lagi, berikut 5 sisi mistis rumah milik Raffi dan Gigi seperti dilansir brilio.net dari kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (24/4).
 
 
1. Asisten rumah tangga Raffi dan Gigi mengalami kesurupan di rumah.

rumah raffigigi © 2018 brilio.net

foto: Rans Entertainment


Salah satu asisten rumah tangga Raffi dan Gigi pernah mengalami kesurupan. Tempat kejadian di garasi, sang asisten rumah tangga ini teriak dan mengeluarkan kata-kata kasar. Video saat kejadian tersebut menjadi pembuka dari vlog berjudul 'Bedah Hantu Di Rumah Raffi Gigi'. Semua penghuni rumah jadi saksi termasuk Nagita Slavina.

Usut punya usut, sebelum kejadian anak dari asisten rumah tangga Raffi-Gigi ini memotong pohon yang berada di dekat garasi. Padahal, Raffi-Gigi mengklaim bahwa pohon tersebut tidak boleh asal ditebang.

Beberapa asisten rumah tangga Raffi-Gigi kerap melihat makhluk halus seperti suara perempuan yang tertawa, perempuan berbaju putih tak menapak sedang berkeliaran, hingga suara lari anak kecil. Duh, kok serem abis sih!


2. Pohon dekat garasi rumah Raffi-Gigi disebut jadi rumah makhluk halus.

rumah raffigigi © 2018 brilio.net

foto: Rans Entertainment


"Pertama kali waktu aku bangun rumah ini, jadi ada salah satu orang yang kerja bilang pohon yang di garasi di sana cukup kuat," cerita Raffi Ahmad.

Ia pun memberikan peringatan kepada asisten rumah tangganya untuk tidak sembarangan menebang pohon. Jika ingin menebang sebaiknya permisi terlebih dahulu. Sebab, kesurupan yang dialami salah satu asisten rumah tangganya disebut bermula dari tindakan asal memotong tanpa permisi.


3. Sebelum membangun bangunan rumah, Raffi sempat menanam kepala kambing di lahan miliknya.

rumah raffigigi © 2018 brilio.net

foto: Rans Entertainment


Dalam video berdurasi 22 menit 55 detik, Raffi mengungkapkan bahwa dirinya pernah menanam kepala kambing di lahan yang kini menjadi rumahnya. Papa dari Rafathar ini menambahkan bahwa dirinya melakukan hal tersebut hanya sebagai syarat.

"Saat aku bangun rumah ini, harus ada syaratnya harus potong kepala kambing dan itu langsung aku tanem di jendela depan kamar tamu persis," jelas Raffi.

Kejadian tersebut ternyata dilakukan Raffi tanpa sepengetahuan sang istri Gigi. Saat mengetahui hal tersebut, Gigi merasa merinding dan seram sendiri.
 
 
4. Ruangan kamar tamu yang jadi tempat paling sering mengalami hal mistis.

rumah raffigigi © 2018 brilio.net

foto: Rans Entertainment


Roy Kiyoshi menyebut ruangan yang kerap memunculkan makhluk halus adalah bagian kamar tamu. Hal tersebut diamini oleh Raffi Ahmad yang ternyata pernah mengalami hal mistis saat tidur di kamar tersebut.

Raffi dan Gigi menyebut kamar tersebut memang terbiasa kosong dan terisi saat ada tamu. Di sisi lain, banyak tamu yang datang juga pernah diganggu atau mengalami hal mistis saat berada di sana.


5. Bagian keran air kamar tamu sering menyala sendiri.

rumah raffigigi © 2018 brilio.net

foto: Rans Entertainment


Bukan hanya kamar tamu saja, bagian kamar mandi di ruangan tersebut kerap jadi perhatian karena sering menyala sendiri padahal sedang tak ada orang sama sekali.  Mengetahui kondisi rumah yang disebut berpenghuni makhluk gaib, Gigi dan Raffi sepakat untuk rutin menggelar pengajian tiap malam Jumat di kediamannya. Segala kejadian menyeramkan yang terjadi di rumah, mereka tangani dengan meminta bantuan pada sang Maha Kuasa.

Penasaran dengan cerita lengkapnya? Simak video Raffi dan Gigi berikut ini.