Brilio.net - Gala premiere merupakan salah satu kegiatan wajib saat perilisan film untuk pertama kalinya. Bahkan gala premiere menjadi ajang para selebriti untuk menggunakan kostum yang cantik dan glamor. Tak heran jika banyak selebriti yang bahkan sudah mendesain sendiri dan membuat gaunnya jauh-jauh hari untuk penampilan yang maksimal.

Warna merah merupakan salah satu warna yang sangat cerah, bahkan mampu membuat seseorang terlihat cantik bila menggunakannya. Dengan perpaduan yang pas, seorang wanita yang menggunakan gaun merah tentu akan menjadi pusat perhatian publik. Maka dari itu tak sedikit pula para selebriti ini memilih warna merah untuk gaun yang mereka kenakan dalam gala premiere.

Berikut tujuh seleb yang curi perhatian karena kenakan baju merah di gala premiere, yang brilio.net lansir dari beberapa sumber, Selasa (19/12).

1. Sophie Navita.

baju merah digala premiere © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Istri Pongky Barata ini kenakan baju merah saat menghadiri gala premiere film Aku atau Dia tahun 2010 yang lalu. Sophie bahkan mencuri perhatian publik karena gayanya seperti anak ABG padahal saat itu Sophie sudah berusia 35 tahun.

2. Nagita Slavina.

baju merah digala premiere © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

Pertengahan 2017 yang lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merilis film berjudul Rafathar. Saat gala premier, Nagita begitu cantik dengan balutan warna merah. Namun Nagita mendapat komentar pro-kontra terkait pakainnya yang terlalu pendek.

3. Gal Gadot.

baju merah digala premiere © 2017 brilio.net

foto: usatoday.com

Wanita asal Israel ini cukup menyita perhatian publik saat menghadiri gala premiere Worder Woman 2017 yang lalu, pasalnya banyak yang menilai Gal Gadot sangat terlihat memukau.

4. Sissy Priscillia.

baju merah digala premiere © 2017 brilio.net

Sissy sangat terlihat cantik saat menggunakan gaun warna merah pada gala premiere Ada Apa Dengan Cinta 2 di Yogyakarta pada tahun 2016 yang lalu.

5. Tatjana Saphira.

baju merah digala premiere © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@tatjanasaphira

Beberapa waktu yang lalu, Ayat Ayat Cinta 2 baru saja mengadakan gala premierenya. Tampak Tatjana Saphira yang menggunakan kostum berwarna merah, bahkan penampilannya dinilai cantik dan dibilang mirip Gal Gadot.

6. Amanda Rawles.

baju merah digala premiere © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@amandarawles

Membintangi banyak film Tanah Air, Amanda Rawles sering menghadiri gala premiere. Salah satunya saat gala premiere film Promise. Bahkan gadis 17 tahun ini terlihat sangat dewasa.

7. Christina Hendricks.

baju merah digala premiere © 2017 brilio.net

foto: justjared.com

Penampilan memukau lainnya adalah Christina Hendricks, pada tahun 2011 yang lalu saat gala premiere film I Don't Know How She Does It Christina terlihat seksi dan begitu menawan menggunakan gaun berwarna merah.