Brilio.net - Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sukses menarik perhatian publik. Tidak hanya parasnya yang menggemaskan dan disebut-sebut mirip Raffi, namun juga outfitnya yang kece dan harga selangit.

Terlahir dari keluarga kaya raya, tentu saja baby Rayyanza sudah menikmati barang-barang mewah sejak kelahirannya. Meski begitu, tetap saja warganet dibuat melongo dengan setiap outfit atau barang yang dipakai adik Rafathar ini.

Baru-baru ini kaus kaki yang bentuknya terbilang sederhana, memiliki harga fantastis. Dilansir brilio.net dari Instagram @fashion_nagitaslavina, Rayyanza mengenakan kaus kaki babi keluaran dari merek ternama Hermes. Passe-Passe Weekly Baby Socks dari Hermes itu seharga Rp 3,4 juta untuk 7 pasang.

kaus kaki baby Rayyanza seharga smartphone Instagram

foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Kaus kaki itu dikenakan baby Rayyanza saat dikunjungi penyanyi Rossa. Dalam potret itu Rayyanza tampak terlelap dan Rossa iseng mengikuti gayanya.

Mengetahui hal itu, warganet pun sontak memberikan beragam komentar. Bagi mereka harga kaus kaki yang hampir sama dengan smartphone itu terbilang mahal untuk bayi.

Sebagai informasi, harga smartphone atau handphone (HP) kelas mid-range, rata-rata dibanderol seharga Rp 2-3 jutaan. Tak heran bila ada netizen yang berkomentar serupa.

"Allahuakbar malahan kaoskakinya rayyanza sama hp oe," kata @mawarni6011.

"Gua beli kaos kaki aja yg 10rb dpt 3 ," ujar @nurulft___.

"Gaji sebulan buat beli kaos kakeeeeee," timpal @lisha_pramana.

"Wes angel tenan Iki...kaos kaki seharga uang bulananku," tulis @bunda.raffa.

"Itu kaos kaki kira kira ada garansi bisa melar nggak karetnya kalau harganya segitu ," timpal @fitri_ikawulansari.

"Hermes sejak dini teriris hati ini Gusti ," kata @hanifiyah53.