Brilio.net - Beberapa waktu belakangan, kabar Maia Estianty akan menikah kembali memang sedang hangat-hangatnya. Kabar tersebut berembus sejak pertengahan Mei lalu, saat salah seorang teman Ibu Al, El, Dul ini menyebutnya sebagai calon pengantin.

Tampaknya hal itu bukan sekadar candaan dari para sahabat saja. Pasalnya, salah satu sahabat Maia, Titi Rajo Bintang, baru-baru ini membocorkan persiapan pernikahan Maia.

"Geng tempey... tim inti utk persiapan hari besar nya ME," tulis Titi dalam keteranga foto yang diunggahnya pada Sabtu (17/6) lalu.

Geng Tempe adalah perkumpulan terdiri dari para artis top ibukota yang digagas Maia Estianty. Selain Maia, Geng Tempe juga beranggotakan Titi Rajo Bintang, Meychan, Cathy Sharon, Edric Chandra, Aming, Yosie 'Project Pop', Gading Marten, Teuku Zacky, dan banyak lagi.

persiapan pernikahan maia © 2017 brilio.net

Sementara, sahabat Maia lainnya yang juga turut mengemukakan terkait persiapan pernikahan tersebut, yakni Teuku Zacky. Bahkan, Teuku Zacky menyebutkan pertemuan gengnya kali ini untuk meeting panitia dan pembagian seragam.

"Meeting panitia inti & Pembagian seragam. #alhamdulillah #finally #congratulation #fulloflove #genktempe #soon #happyforyou," tulis Teuku.

 

Meeting panitia inti & Pembagian seragam. #alhamdulillah #finally #congratulation #fulloflove #genktempe #soon #happyforyou

A post shared by teukuzacky (@teukuzacky) on

Dalam foto yag dikutip brilio.net, Selasa (20/6), Maia yang dikelilingi sahabat-sahabatnya tampak anggun dengan mengenakan dress berwarna hitam. Inisial 'ME' yang disebut Titi tersebut lantas membuat publik mengarah kepada Maia Estianty.

"Allhamdylilah bunmay siapakah clon suaminya," ujar akun mrss.dwi

"Aminnn ya allah bunda ksyangann akhirnya nikah," kata akun @arsyta_vhyta

"Alhamdulillah.Semoga yg terbaik aja buat Maia," imbuh akun @saritejaningrum.

"Alhamdulilah mbak @maiaestiantyreal akhirnya...," kata @delvie_rakkha

"Semoga diberi yg terbaik buat bunda @maiaestiantyreal," imbuh akun @ne_za_ne.