Brilio.net - Berhijab menjadi salah satu ibadah yang bisa dilakukan wanita muslim di seluruh dunia. Menutup aurat dengan menggunakan balutan kain yang lembut juga menambah aura kecantikan setiap wanita muslimah.

Selain bertujuan ibadah, memakai hijab juga tidak menghalangi untuk menambah referensi fashion ala hijaber yang sekarang sudah semakin banyak. Itu juga memperluas wawasan dalam hijab yang sekarang sudah menjadi fashion modern.

Beberapa selebriti juga banyak yang menggunakan hijab pascamenikah dan sebelum berkeluarga. Mereka memilih untuk menutup aurat atas keinginan dan kesiapan dirinya secara pribadi.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram para selebriti, Selasa (27/3) ini adalah deretan selebriti yang menggunakan hijab secara rutin tetapi belum menggunakan hijab secara permanen. Siapa sajakah mereka? Simak selengkapnya sebagai berikut.

1. Titi Kamal.

7 seleb hijab © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@titi_kamal

Aura cantik Titi Kamal dari awal ia bermain film hingga kini masih terpancar. Ditambah, ketika Titi menggunakan hijab dari Revalina S Temat ini.

2. Chaca Frederica.

7 seleb hijab © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chafrederica

Chaca yang sudah memiliki buah hati ini juga sering berfoto menggunakan hijab dan mengunggah di akun Instagramnya. Hayo, cantik banget kan?

3. Yuni Shara.

7 seleb hijab © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@yunishara36

Kakak dari Krisdayanti ini juga menggunakan hijab di sela-sela acaranya, berpose diantara dua wanita lainnya, ternyata Teh Yuni cocok banget ya pakai hijab seperti ini.

4. Raline Shah.

7 seleb hijab © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ralineshah

Pemeran pembantu wanita dalam film Surga Yang Tak Dirindukan ini juga pernah rutin menggunakan hijab di beberapa filmnya. Lihat saja Raline dengan senyumnya, manis banget ya.

5. Rachel Vennya.

7 seleb hijab © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

Selebgram ibunda dari Xabiru ini juga sering menggunakan hijab di acara-acara muslimah yang ia hadiri. Rachel pun mulai pelan-pelan menggunakan hijab di saat-saat tertentu.

6. Karina Salim.

7 seleb hijab © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@karinasalim

Penyanyi dan pemain film Karina Salim juga mulai rutin berhijab meski hanya dari beberapa foto di Instagramnya. Karina juga sekarang sudah menikah dan masih sering muncul di layar kaca.

7. Ririn Dwi Ariyanti.

7 seleb hijab © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ririndwiariyanti

Sering berperan berhijab di tiap sinetronnya, Riri juga terlihat sangat cocok di beberapa fotonya. Ibu dari dua anak ini pun mempunyai senyum yang ayu & elegan.