Brilio.net -  Menjadi publik figur sekaligus menjadi orangtua adalah tantangan yang berat bagi selebritis. Mereka dituntut untuk dapat membagi waktunya dengan adil antara pekerjaan dan keluarga.

Begitupun dengan para selebritis ini, mempunyai waktu yang sibuk dan padat membuat mereka harus pandai membagi waktu mereka untuk sang buah hati. Namun para selebritis ini punya cara sendiri untuk berquality time bersama keluarga, salah satunya dengan traveling. Bahkan mereka sudah membawa sang buah hati traveling meski belum berusia 6 bulan. Siapa aja ya kira-kira?

Yuk intip 6 anak pasangan selebritis yang sudah diajak traveling padahal belum genap 6 bulan, seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (13/12).

1. Theodor Iori Liem.

Loading...

Belum genap 6 bulan istimewa-foto: Instagram/@putrititian

Anak pasangan seleb Putri Titian dan Junior Liem ini lahir pada bulan April yang lalu. Namun, baru berusia 3 bulan Iori sudah diajak jalan-jalan ke Bali.

2. Nastusha Olivia Alienskie.

Belum genap 6 bulan istimewa-foto: Instagram/@nastusha.olivia.alienskie

Baru berusia 3 bulan, anak pasangan Glenn dan Chelsea Olivia ini sudah diajak traveling ke Singapura. Menurut Chelsea, Nastusha sangat senang selama bepergian.

3. Dia Sekala Bumi.

Belum genap 6 bulan istimewa-foto: Instagram/@dittopercussion

Pasangan seleb ini memang mempunyai kegemaran yang sama yaitu traveling, bahkan berlanjut saat mempunyai anak. Baru berumur 5 bulan sang anak sudah diajak traveling ke Bali.

4. Magika Zalardi Bakrie.

Belum genap 6 bulan istimewa-foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Belum genap 2 bulan, sang anak sudah diajak ke Singapura. Memboyong kedua anaknya yang lain Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selalu terlihat kompak.

5. Salma Jihane Putri Dewanto.

Belum genap 6 bulan istimewa-foto: Instagram/@riodewanto

Bayi mungil yang baru berusia 5 bulan ini sudah diajak traveling ke Yogyakarta. Lewat akun Instagram Rio Dewanto maupun Atiqah Hasiholan, sang putri tampak sangat menikmati perjalanannya.

6. Anaku Aksara Biru.

Belum genap 6 bulan istimewa-foto: Instagram/@andienippekawa

Kawa, bayi menggemaskan pasangan Andien dan Ippe ini memang terkenal sering diajak perjalanan keluar kota untuk ikut sang ibu manggung. Namun, perjalanan pertama Kawa adalah ketika berusia 5 bulan ke Bali. Bahkan Andien bercerita mengenai caranya untuk menenangkan sang anak agar tidak rewel selama dipesawat.