Brilio.net - Anya Geraldine adalah sosok yang selalu mengundang berita. Gaya fashionnya selalu membuatnya terlihat cantik dan menginspirasi. Kisah romansanya juga selalu menarik untuk diikuti.

Kali ini, Anya tertangkap kamera warganet bernama Baby @aylaffyu_ yang memergokinya tengah berbelanja bersama seorang pria.

Pria tersebut berpenampilan serba hitam. Sayangnya, wajah si pria tertutup topi. Warganet hanya sempat mengabadikan momen romantis Anya dengan pria misterius itu saat berbelanja.

Loading...

Nggak hanya sosok pria tersebut, warganet juga dibuat salah fokus dengan apa yang dibeli wanita berambut indah ini. Rupanya, model sekaligus seleb ini sedang membeli shampo. Tak hanya satu botol shampo di keranjang belanjanya, Anya memborong semua stock yang ada di rak.

Ketika dihubungi, Anya hanya tertawa. Pemain film Serigala Langit ini mengakui foto tersebut memang dirinya, tapi tetap saja Anya merahasiakan identitas pria yang tertangkap kamera bersamanya saat berbelanja.

“Rahasia dong”, ujarnya.

“Memang, apa salahnya sih belanja shampo? Aku suka keramas setelah kegiatan sehari-hari di pemotretan atau syuting. Jadi lebih nyaman ketika tidur malam dengan rambut yang bersih, supaya nggak ketombean. Kalo pengen tau, coba intip aja akun Instagram aku di @anyageraldine,” tutupnya sambil tersenyum.

Duh, Anya penuh rahasia nih.

Adv.