Brilio.net - Pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan istrinya Siti Rubi Aliya Rajasa kini tengah berbahagia karena baru saja dikaruniai buah hati yang keempat. Bayi cantik berjenis kelamin perempuan itu lahir pada Jumat (22/7/2022) malam di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan melalui proses operasi Caesar. Tak pelak pasangan ini pun menyebut Jumat berkah atas kelahiran putri kedua ini. 

“Alhamdulillah, 22 Juli 2022 Jumat berkah dan bahagia untuk kami sekeluarga. Telah lahir putri kedua, anak keempat dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubi Aliya Rajasa dengan selamat tanpa kurang satu apapun. Terima kasih untuk semuanya. Salam sehat dan bahagia selalu,” ungkap Ibas usai menemani proses persalinan sang istri.

Anak keempat Ibas Yudhoyono © 2022 brilio.net

Masih menggunakan pakaian medis dan masker, Ibas dan Aliya terlihat mengabadikan momen mengharukan tersebut dengan berfoto bersama sang bayi. Kebahagiaan begitu terpancar dari wajah pasangan yang menikah sejak tahun 2011 ini.

Rasa syukur, lega dan bahagia begitu dirasakan Ibas, sebab putri keduanya ini menjadi pelengkap keluarganya. Sebelumnya pasangan Ibas dan Aliya telah dikaruniai dua anak laki yaitu Airlangga dan Sakti, serta anak perempuan Gayatri.  

Anak keempat Ibas Yudhoyono © 2022 brilio.net

Saat ini Ibas Aliya resmi menjadi orang tua dari 2 anak laki-laki dan 2 anak perempuan yaitu sang bayi yang baru saja lahir. Siapa namanya ya?! Ibas pun bakal mengumumkannya dalam waktu dekat.