Brilio.net - Gampang-gampang sudah lho jadi seorang ibu muda. Apalagi jika harus mengurus buah hati. Saat si anak masih kecil, nggak jarang seorang ibu ingin anaknya cepat besar. Tapi begitu sang anak memasuki usia remaja, si ibu punya kekhawatiran lain. Perasaan inilah yang dirasakan Ersa Mayori.

Ersa Mayori © 2016 brilio.net

Ersa Mayori © 2016 brilio.net

Kayak kakak adik ya.

Sebagai ibu muda yang saat ini memiliki dua putri cantik, Aiska Vairana dan Tallula Malaika, Ersa merasakan betul gimana repotnya harus mengikuti setiap fase kehidupan kedua putrinya itu. Seiring pertumbuhan anak, tantangannya pun makin besar.

Ersa Mayori © 2016 brilio.net

Sentuhan kasih sayang yang membuat sang anak nyaman.

"Saat kecil kita berharap cepat jalan, lalu ingin agar mereka segera sekolah dan seterusnya," kata Ersa saat ditemui brilio.net beberapa waktu lalu.

Ersa Mayori © 2016 brilio.net

Yuk gaya dulu…..cheeeers

Kini, saat putri pertamaanya sudah lulus SD dan mulai remaja, Ersa mengaku harus belajar tentang anak remaja. Karena seorang remaja akan purberitas dan mengalami perubahan hormon. "Jadi kebutuhan emosi dia sudah beda lagi. Kalau dulu senangnya dimanja, sekarang treatmentnya beda lagi. Jadi belajar lagi dan bagaimana kita menempatkan diri sebagai teman dan membuatnya merasa nyaman bercerita apapun, namun posisi kita sebagai orangtua tidak hilang," tambah Ersa.

Ersa Mayori © 2016 brilio.net

Wah mau ngikutin jejak sang bunda ya, jadi presenter

Supaya fokus membesarkan kedua putrinya, Ersa mengaku tidak ingin menambah momongan lagi. Dia merasa sudah cukup dengan dua anak dan fase sekarang adalah membesarkan dan mendidik. Tapi tahu nggak sih kalau niat Ersa itu sempat ditolak kedua putrinya, terutama Tallula yang ingin sekali punya adik. Malah Tallula sempat ngambek dan merayu ibunya agar mau memberikannya adik.

Ersa Mayori © 2016 brilio.net

Sering makan bareng sekeluarga di luar rumah…..so sweet

"Saya bilang, kalau punya adik nanti segala apa-apa harus dibagi. Akhirnya dia bilang oke deh. Dan keinginannnya ingin punya adik mulai goyah," kata Ersa seraya menjelaskan dirinya kini fokus pada perkembangan kedua buah hatinya.

Ersa Mayori © 2016 brilio.net

Dua anak cukup deh

Ya membesarkan anak lebih besar tantangannya dibanding hanya menjaga secara fisik.