Brilio.net - Masih dalam suasana lebaran, nggak cuma para artis di Indonesia saja lho yang heboh merayakan, tetapi juga para seleb Bollywood yang ikut merayakan lebaran tahun ini dengan caranya masing-masing. Mulai dari merayakan lebaran dengan menyapa fans, berkumpul bersama rekan sesama artis, hingga makan-makan bersama keluarga.

Penasaran siapa saja seleb top Bollywood yang merayakan lebaran dan membagikan momennya tersebut di media sosial? Intip yuk foto-fotonya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (29/6).

1. Preity Zinta.

Lebarannya Artis Bollywood 2017 © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@amuaroraofficial

Mengenakan busana tradisional saree khas India, aktris yang pernah berperan di film Koi Mil Gaya ini menghabiskan momen lebarannya berkumpul bersama rekan-rekan artis. Tak hanya itu, mereka juga tak lupa untuk mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama.

2. Iulia Vantur.

Lebarannya Artis Bollywood 2017 © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@vanturiulia

Kekasih Salman Khan ini juga menghabiskan waktu lebarannya kemarin dengan berkumpul bersama keluarga dan teman-teman terdekatnya, dan tak lupa mengabadikan momen dengan berfoto bersama.

3. Salman Khan.

Lebarannya Artis Bollywood 2017 © 2017 brilio.net

foto: ndtv.com

Lain dengan dua artis sebelumnya, mengenakan kaus lengan panjang berwarna biru muda, Salman Khan menyapa para fans di hari pertama lebaran, di teras balkoni kediamannya. Banyak fans yang telah menunggu sang aktor tampan tersebut dan berebutan untuk memfoto.

4. Shah Rukh Khan.

Lebarannya Artis Bollywood 2017 © 2017 brilio.net

foto: ndtv.com

Sama seperti Salman Khan, Shah Rukh Khan juga menghabiskan waktu hari pertama lebarannya dengan menyapa fans di teras depan rumahnya. Ia mengenakan busana berwarna putih sembari menggendong putra bungsunya, AbRam Khan. Tak hanya itu, setelah menyapa para fans, ia menggelar jumpa pers bersama wartawan di dalam kediamannya.

5. Raveena Tandon.

Lebarannya Artis Bollywood 2017 © 2017 brilio.net

foto: mumbaimirror.indiatimes.com

Raveena Tandon menghabiskan wkatu lebarannya dengan menggelar open house di rumahnya dan berkumpul bersama keluarganya lantas makan bersama. Tak lupa, ia mengabadikan momen makan bersama tersebut dan mengunggahnya di akun media sosialnya.