Brilio.net - Bagi para penggemar sinetron Tanah Air, 'Ronaldowati' pastinya masih membekas di memori hingga kini. Mengudara di layar kaca pada tahun 2008, sinetron yang bercerita tentang anak yang hobi bermain sepak bola ini sangat hits di kalangan anak-anak hingga remaja.

Tak hanya alurnya saja yang antimainstream, karakter-karakter yang ditampilkan juga unik. Selain tokoh utamanya yang bernama Wati, ada beberapa karakter lain yang mencuri perhatian, misalnya Mat Gondrong, Bombom, Ceking, Rimbi dan masih banyak lagi.

Setelah 12 tahun berlalu, para pemain sinetron bergenre komedi keluarga ini pun mengalami perubahan penampilan yang drastis. Beberapa di antaranya juga jarang terlihat di layar kaca dan fokus di bidangnya masing-masing.

Penasaran bukan bagaimana kiranya perbedaan penampilan mereka dulu dan sekarang?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Berikut beda penampilan tujuh pemain sinetron Ronaldowati dulu vs kini, seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (16/9).

1. Kecilnya tomboi dengan rambut hampir plontos, kini Nona Berlian terlihat anggun dengan rambut panjangnya. Adik aktor Bio One ini sekarang terjun ke dunia eSports.

Beda potret pemain Ronaldowati Instagram

foto: Instagram/@nonaberlian14

2. Mat Gondrong saat itu diperankan oleh Tommy Kaganangan. Penampilan Tommy pun masih berisi seperti dulu. Tak lagi terlihat di layar kaca, Tommy kini eksis sebagai YouTuber serta berbisnis kuliner.

Beda potret pemain Ronaldowati Instagram

foto: Instagram/@tommykaganangan15

3. Dulu punya rambut kriwil dan imut, sosok Alhan Elhaan, pemeran Rimbi, kini tumbuh menjadi hijaber cantik. Manglingi abis!

Beda potret pemain Ronaldowati Instagram

foto: Instagram/@alhanelhaan

4. Karakter Bombom (diperankan Amandha Pradisya) hits banget kala itu. Dua belas tahun berlalu, Amandha atau yang akrab disapa Adis, kini fokus pada pendidikannya dan kuliah di salah satu perguruan tinggi.

Beda potret pemain Ronaldowati YouTube

foto: YouTube/Tommy Kaganangan

5. Saat di sinetron, Ceking dikenal dengan perawakan yang kurus kecil namun memiliki kemampuan lari yang sangat cepat. Ceking sendiri diperankan oleh Omo Kucrut. Siapa sangka, Omo saat ini eksis di dunia musik sebagai DJ andal.

Beda potret pemain Ronaldowati Instagram

foto: Instagram/@omokucrut

6. Pemeran Iwan, Baron Yusuf, tumbuh makin macho dan keren dengan rambut gondrong. Baron Yusuf juga masih menghiasi berbagai judul sinetron Tanah Air hingga kini.

Beda potret pemain Ronaldowati Youtube & Instagram

foto: YouTube/Full Drama Indonesia & Instagram/@baronyusuf.s

7. Agus Kuncoro saat itu berperan sebagai Ustaz Adi. Meski telah belasan tahun berlalu, parasnya seolah tak menua ya guys? Awet muda banget!

Beda potret pemain Ronaldowati Instagram

foto: Instagram/@ruangnostalgia03 & @aguskuncoroadi

(brl/pep)