Brilio.net - Tayang perdana pada 25 April 2015, Tukang Ojek Pengkolan (TOP) sukses jadi salah satu sinetron yang meraih kesuksesan. Ratingnya yang selalu stabil, membuat sinetron bergenre komedi ini mampu bertahan hingga kini. Popularitas yang dicetak TOP tentu membawa berkah bagi para pemainnya.

Bermain dalam TOP membuat nama-nama besar seperti Eza Yayang, Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari mampu menjaga eksistensinya di dunia hiburan. Nggak hanya itu, sinetron TOP juga turut melambungan beberapa nama yang kini jadi idola baru publik. Sebut saja seperti Furry Setya dan Andri Sulistiandri.

Sebagai pesinetron, kehidupan pribadi para pemainnya tentu nggak lepas dari perhatian publik. Para penggemar pun dibuat penasaran dengan keseharian para pemainnya di sinetron TOP. Namanya juga sinetron, keseharian yang dilewati para pemain di dunia nyata tentu berbeda.

Apalagi gaya keseharian mereka di luar lokasi syuting. Saat di lokasi, penampilan mereka dibuat sesuai dengan karakter yang dimainkan. Tapi kalau di luar syuting, gaya keseharian para pemainnya ini mencerminkan diri mereka yang sebenarnya. Hmmm, kira-kira gimana ya beda gaya para pemain saat di sinetron dan keseharian?

Yuk langsung intip beda gaya sembilan pemain TOP di sinetron dan keseharian seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (11/11).

1. Dikenal dengan karakternya sebagai Mas Pur, Furry Setya di sinetron identik dengan celana jins dan jekat cokelatnya. Tapi kalau gaya keseharian, Mas Pur terlihat lebih stylish dong.

Beda gaya pemain TOP  Instagram

foto: Instagram/@furrysetya

2. Nggak beda jauh dari Mas Pur, pemeran Ojak yang dimainkan Eza Yayang juga identik dengan jaket merah dan celana kainnya saat di luar. Beda banget dengan gaya kesehariannya yang lebih santai dengan kaus, jaket, jogger pants dan sneakers.

Beda gaya pemain TOP  Instagram

foto: Instagram/@ezayayang

3. Andri Sulistiandri yang memerankan karakter Tisna juga punya penampilan yang beda saat di sinetron dan keseharian. Kalau di sinetron doi sering tampil klimis dengan kemeja dan jaket denim, di keseharian Andri tampil lebih santai dengan kaus dan celana pendek.

Beda gaya pemain TOP  Instagram

foto: Instagram/@andri_sulistiandri

4. Nah, kalau yang ini beda penampilan Tika Bravani saat di sinetron dan keseharian. Berperan sebagai Dhenok, Tika sukses menampilkan karakter perempuan dari kampung lewat gayanya.

Beda gaya pemain TOP  Instagram

foto: Instagram/@tikabravani

5. Gaya Ana Riana di sinetron dan keseharian sudah pasti beda dong. Di sinetron, Ana kerap tampil dengan gaya simpelnya. Kalau dikeseharian, Ana tampil sytlish dari ujung kapala hingga kaki.

Beda gaya pemain TOP  Instagram

foto: Instagram/@anariana27

6. Berperan sebagai istri tukang ojek, penampilan Fitri Ayu saat di sinetron dan keseharian ini beda banget ya?

Beda gaya pemain TOP  Instagram

foto: Instagram/@fitriayuu

7. Pasangan Cindy Fatikasari & Tengku Firmansyah lebih menonjolkan sisi sederhana saat di sinetron. Tapi kalau di dunia nyata, Cindy dan Tengku tentu tampil kece dong. Apalagi kalau lagi pergi sama anak-anaknya gini.

Beda gaya pemain TOP  Instagram

foto: Instagram/@cindyfatikasari18

8. Aliyah Faizah merupakan pemeran Lola yang dibuat kepincut dengan pesona Mas Pur. Kalau di sinetron, doi Aliyah kerap tampil simpel dengan kemeja dan celana panjang. Beda lagi nih dengan gaya kesehariannya yang stylish abis.

Beda gaya pemain TOP  Instagram

foto: Instagram/@aliyah.faizah

9. Penampilan Clara Kaizer si pemeran Bunga dalam sinetron dan keseharian ini juga beda abis. Di luar lokasi, Clara tampil dengan gaya fashion-nya yang unik abis.

Beda gaya pemain TOP  Instagram

foto: Instagram/@clarakaizer