Brilio.net - Hingga kini masih banyak serial Bollywood yang ditayangkan di layar kaca Indonesia. Serial Bollywood yang cukup digemari adalah serial yang bergenre kolosal.

Salah satu serial kolosal yang saat ini masih tayang adalah berjudul Chandragupta. Mengambil setting waktu saat awal mula kekasiran India, serial ini akan fokus pada karakter Chandragupta Maurya.

Chandragupta Maurya sendiri merupakan sosok yang disebut-sebut pejuang yang melindungi negaranya. Ia akan menghadapi berbagai penghinaan dan rintangan sulit dari seorang Raja kejam bernama Dhana Nanda.

Untuk menampilkan kesan nyata, para aktor dan aktris pemain serial Chandragupta tentu mengenakan atribut serta busana yang unik. Penampilannya ini tentu tidak sama dengan gaya kesehariannya.

Nah, berikut beda gaya lima pemain Chandragupta di serial dan keseharian, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (16/2).

1. Faisal Khan pemeran Chandragupta Maurya dikenal sebagai aktor sekaligus penari profesional lho. Ia pernah memenangkan pertunjukkan tari di India Dance Lil Master 2. Penampilannya di keseharian dengan busana kasual ini beda banget kan dengan penampilannya di serial?

Beda gaya pemain Chandragupta © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@faisalkhan30

2. Mengenakan sari serta perhiasan yang berat saat syuting, penampilan Aditi Sanwal pemeran Durdhana di keseharian tetap feminin dengan dress seperti ini.

Beda gaya pemain Chandragupta © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@aditisanwal20

3. Langganan jadi ibu di serial Bollywood, aktris Sneha Wagh juga berperan sebagai Moora, mantan Ratu Piplivan sekaligus ibu dari Chandragupta. Di keseharian, ia justru tampil cantik dengan gaya yang simpel dan makeup minimalis.

Beda gaya pemain Chandragupta © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@the_sneha

4. Jika Saurabh Raj Jain biasa berperan sebagai dewa di berbagai serial Bollywood, di serial Chandragupta, ia berperan sebagai Raja Dhana Nanda sang pemeran antagonis. Penampilannya di keseharian pun nggak kalah menawan.

Beda gaya pemain Chandragupta © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sourabhraaj.jain

5. Terakhir ada Barkha Bisht Sengupta yang berperan sebagai Tarini. Aktif membintangi berbagai serial Bollywood, paras Barkha ini sering dipuji awet muda meski sudah memiliki putri yang mulai beranjak remaja.

Beda gaya pemain Chandragupta © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@barkhasengupta