Brilio.net - Kehidupan para anggota keluarga Bakrie memang nggak pernah lepas dari perhatian. Sebagai salah satu keluarga konglomerat Tanah Air, gerak-gerik para anggota keluarga Bakrie langsung jadi sorotan. Bak selebriti, nama mereka juga sudah banyak dikenal orang. Apalagi deretan menantu keluarga Bakrie.

Nggak cuma soal visualnya, latar belakang para menantu keluarga Bakrie ini jadi salah satu yang mengundang rasa penasaran publik. Ada yang berasal dari dunia hiburan, ada juga yang berasal dari keluarga terpandang. Beberapa dari mereka bahkan aktif terjun di dunia bisnis fashion lho.

Sebagai menantu keluarga Bakrie, mereka selalu tampil memukau dengan gaya yang nggak jauh-jauh dari glamor. Nggak hanya saat hadir di acara formal, kesan mewah juga tak lepas di keseharian mereka. Para menantu Bakrie ini juga dikenal memiliki kedekatan yang kompak banget bak saudara kandung.

Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, mereka kompak memperlihatkan momen kebersamaan tersebut. Meski sama-sama punya selera fashion yang mewah, namun para menantu Bakrie ini punya perbedaan dalam memilih outfit lho. Penasaran kan seperti apa beda gaya mereka?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (12/3), berikut beda gaya lima menantu keluarga Bakrie yang semuanya punya pesona masing-masing dan bikin kagum.


1. Firdani Saugi.

foto: Instagram/@anindyabakrie



Firdani Saugi adalah menantu Aburizal Bakrie yang merupakan istri dari Anindya Bakrie. Berbeda dari menantu keluarga Bakrie lainnya yang kerap terekspos, ibu tiga anak ini justru jarang menjadi perhatian.

Firdani bahkan memilih mengunci akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu, Anindya Bakrie pun jarang mengunggah momen mesranya bersama sang istri.

Sebagai istri putra konglomerat, penampilan Firdani juga tak lepas dari fashion item keluaran brand ternama. Meski begitu, gaya Firdani tetap terlihat simpel terutama saat liburan. Lihat dong, gayanya saat liburan bareng keluarga, nggak kalah kece dari dua putrinya.


2. Intania Bakrie.

foto: Instagram/@intaniabakrie



Nah, kalau yang ini Intania Bakrie istri Eda Bakrie. Eda sendiri merupakan adik sepupu dari Ardi Bakrie. Dari pernikahannya tersebut, Intani kini sudah menjadi ibu dari tiga orang anak. Meski begitu, penampilannya masih memukau dengan bentuk tubuh yang tetap langsing.

Gayanya saat mengenakan tampak serasi bersanding dengan sang suami yang gagah dalam balutan jas. Kesan glamor dan anggun pun begitu terasa dari penampilan Intania saat pakai gaun.

Beda lagi nih, saat kesehariannya Intania kerap tampil simpel dengan kaus yang dipadukan dengan celana jins. Meski sederhana, namun pesonanya sama sekali nggak luntur.


3. Nia Ramadhani.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie



Nia Ramadhani bisa dibilang menantu keluarga Bakrie yang paling terkenal, apalagi dia memang berasal dari dunia hiburan. Gaya Nia Ramadhani memang nggak pernah lepas dari sorotan.

Selain karena bentuk tubuhnya yang tetap langsing meski sudah melahirkan tiga kali, gayanya yang glamor abis juga selalu jadi pusat perhatian.

Kerap tampil mewah dengan gaun berbelahan tinggi dan mengekspos pundak indahnya, gaya Nia Ramadhani yang satu ini nggak jarang mengundang komentar negatif. Namun beda lagi saat di keseharian, istri Ardi Bakrie ini kerap menuai pujian lantaran gayanya yang masih terlihat bak ABG.

2 dari 2 halaman


4. Rosalindynata Gunawan.

foto: Instagram/@linguling



Rosalindynata Gunawan atau yang dikenal dengan Ling Ling ini adalah istri dari Aga Bakrie. Rosalindynata sendiri dikenal sebagai seorang desainer di sebuah brand fashion khusus anak-anak. Bekerja di bidang fashion, nggak salah kalau gaya ibu satu anak ini memang dikenal stylish banget.

Sama seperti yang lain, gaya Rosalindynata juga nggak lepas dari kesan glamor, apalagi saat ia tampil anggun dalam balutan gaun di berbagai acara formal. Sedangkan kalau di keseharian, gaya Rosalindynata dengan tanktop, outer dan celana jins tetap memberikan kesan glamor.


5. Vannya Istarinda.

foto: Instagram/@vannya.istarinda



Vannya Istarinda sebentar lagi bakal resmi menjadi bagian dari keluarga Bakrie. Setelah bertahun-tahun menjalin asmara, Vannya akhirnya resmi dilamar sang kekasih, Arya Bakrie beberapa waktu lalu. Cewek yang dikenal sebagai sosialita dan sport influencer ini kerap mencuri perhatian lewat pesonanya yang bikin susah kedip.

Sebagai seorang yang punya gaya hidup sehat, nggak salah kalau penampilan Vannya selalu memukau dengan bentuk tubuhnya yang ramping. Lihat aja gaya Vannya yang cantik dan anggun banget saat mengenakan gaun warna hitam ini. Terlihat berbeda dengan gaya kesehariannya yang stylish dengan kaus, outer, sepatu boots dan tas mewah keluaran Channel.