BCL diketahui menyiapkan sebuah kursi istimewa yang dilengkapi dengan setangkai bunga mawar putih untuk mengenang mendiang suaminya. Kursi tersebut terletak tepat di sebelah kursi sang ayah.

Hal tersebut terlihat dari unggahan salah satu teman Ashraf di Malaysia. Ia mengunggah barisan kursi penonton dan terdapat salah satu kursi yang ditempel dengan bunga mawar putih.

momen BCL sediakan kursi istimewa untuk mengenang ashraf sinclair © berbagai sumber

foto: Instagram/@imantang75

"Remembering my friend the late AS.. @ashrafsinclair. Greatly Loved, Deeply Missed. We did well last night.. Syukur Alhamdulillah. I fulfilled dream and really hope this will make you proud. Al-Fatihah," tulis keterangan dalam unggahan foto yang dikutip brilio.net melalui Instagram @imantang75 pada Rabu (1/2).

Momen BCL sediakan kursi istimewa pun ramai dibagikan kembali di TikTok. Banyak warganet yang menyebut kisah cinta BCL dengan Ashraf adalah bentuk kisah cinta sejati.

"The real cinta sejati," tulis @nabilaputrry.

"Bener bener cinta sejati," komentar @asyaalalala.

"Ka unge wanita hebat," tulis @meganizt.

"Pasangan yg hebat..ingatkan menua bersama..Allahhu akbar..semoga tabah dan sabar..turut bersedih," tulis @nurwani72.

momen BCL sediakan kursi istimewa untuk mengenang ashraf sinclair © berbagai sumber

foto: Instagram/@dida_sinclair

Ibunda mendiang Ashraf, Dida Sinclair juga turut mengunggah sebuah video dari TikTok yang menampilkan BCL saat mengungkapkan isi hatinya yang terpuruk setelah kehilangan sang suami.

"Saya kehilangan the love of my life. Saya merasa itu adalah titik terendah dalam hidup saya. Bukan perkara yang mudah untuk saya mencoba berbicara di sini. Tapi saya hanya ingin membagi memori-memori yang ada, kenangan-kenangan yang ada," ungkap BCL dalam potongan video tersebut.

@bcl.liciouss Kursi untuk Ashraf #bungacitralestari #bclsinclair #BCL #kualalumpur #kualalumpurmalaysia #blossomKL #blossom #concert #konsertunggal #noahsinclair #ashrafsinclair Cinta Sejati - Bunga Citra Lestari