Brilio.net - Dikaruniai seorang anak adalah anugerah terindah yang dirasakan oleh pasangan suami-istri. Terlebih bila ini merupakan pengalaman pertamanya menjadi orangtua usai menikah. Tak ayal semua tentu dipersiapkan sejak awal sebelum kelahiran buah hatinya.

Umumnya, pasangan suami-istri biasanya akan memprogram kembali anak saat si kecil sudah berusia 2-4 tahun. Usia tersebut dianggap ideal dalam berbagai faktor, baik dari mental maupun kesiapan sang buah hati menerima calon adiknya yang baru.

Meski demikian, sejumlah selebriti ini justru tidak pikir panjang urusan momongan. Ya, meski si kecil berusia belum genap satu tahun, mereka kembali mengumumkan kehamilan anak berikutnya. Ada yang memang telah merencanakan, namun tak sedikit pula yang mengaku kebablasan.

Kira-kira siapa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb-seleb yang umumkan kehamilan lagi saat usia anaknya belum genap setahun, Jumat (15/3).

1. Lee Jeong-hoon.

Loading...

belum 1 tahun hamil lagi © 2019 brilio.net

Perasaan bahagia tentu tengah dirasakan presenter sekaligus aktor berdarah Korea, Lee Jeong-hoon. Belum lama ini melalui akun Instagram pribadinya, Lee mengumumkan bahwa istrinya Moa Aeim kini mengandung anak keduanya. Diketahui, sebelumnya putri pertamanya yang bernama Kimora Hazel Amber Lee lahir pada 5 Mei 2018 lalu.

2. Kezia Karamoy.

belum 1 tahun hamil lagi © 2019 brilio.net

Tepat pada 8 Agustus 2018 lalu, Kezia Karamoy merayakan ulang tahun putra pertamnya baby El yang pertama. Kezia dan Axcel dengan khusus mempersiapkan pesta perayaan ulang tahun si kecil. Menariknya dalam ulang tahun tersebut, Kezia juga mengumumkan bahwa baby El akan menjadi seorang kakak. Ia mengumumkan kehamilan anak keduanya.

3. Nia Ramadhani

belum 1 tahun hamil lagi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Jarak usia dua putra Nia Ramadhani, Mainaka dan Magika terbilang cukup dekat. Nia mengandung anak ketiganya saat usia Mainaka belum genap satu tahun. Melalui Instagram Storiesnya, Nia bahkan sempat mengungkapan kehamilannya anak ketiganya tidak direncanakan alias kebobolan.

4. Ririn Dwi Ariyanti.

belum 1 tahun hamil lagi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ririndwiariyanti

Banyak yang mengira dua putri Ririn Dwi Ariyanti, Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira merupakan saudara kembar. Selain wajahnya yang begitu mirip, keduanya pun memiliki postur tubuh yang hampir sama. Namun pada kenyataannya keduanya merupakan kakak-adik lho.

Istri Aldi Braga itu melahirkan anak pertamanya Siti Alana pada Oktober 2011. Belum genap setahun, Ririn kembali merasakan kebahagiaan karena mengandung anak kedua. Ririn kemudian melahirkan putri kedua Siti Alecia pada Januari 2013.