×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bayi kembarnya meninggal, ini kondisi psikologis Irish Bella & Ammar

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Bayi kembarnya meninggal, ini kondisi psikologis Irish Bella & Ammar

Irish Bella sempat tak mau melihat jasad buah hatinya saat baru dilahirkan.

08 / 10 / 2019 09:53

Brilio.net - Duka mendalam masih sangat dirasakan oleh pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Bayi kembarnya Aiona dan Aiora meninggal dunia, Minggu (6/10). Kedua bayi kembar tersebut meninggal dunia di dalam kandungan usia enam bulan.

Ammar yang mengantarkan kedua putrinya ke peristirahatan terakhir pun drop dan terpukul. Sementara Irish Bella sempat tak mau melihat jasad buah hatinya saat baru dilahirkan.

"Dia enggak mau lihat bayinya. Mungkin karena sedih. Pas beberapa waktu baru mau lihat," ucap dr. Gatot Abdurrazak, Sp.OG di RSAB Harapan Kita, Jakarta Barat, seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Selasa (8/10).

ibel © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_

Loading...

Tapi setelah diberi penjelasan, Irish Bella dan Ammar Zoni mulai menerima kepergian buah hati tercintanya itu. Kini mereka sudah jauh lebih tegar dari sebelumnya.

"Pasangan (Irish Bella dan Ammar Zoni) ini luar biasa. Setelah saya jelaskan perjalanan penyakitnya, alhamdulillah mereka memahami. Mereka tidak down," papar sang dokter.

Saat ini Irish Bella masih dirawat di rumah sakit untuk pemulihan. Jika kondisinya terus menerus menunjukkan perkembangan, maka wanita berhijab itu dapat diperkenankan pulang.

"Sekarang kondisi ibu bagus, tekanan darah juga bagus. Pas operasi (tekanan darahnya) sampai 180/90," dr. Gatot Abdurrazak mengakhiri penjelasan.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more