Brilio.net - Agnez Mo baru-baru ini membuat heboh para followersnya. Bukan soal pengumuman proyek terbarunya, melainkan penampilannya di sebuah foto pemotretan yang baru diunggahnya di akun Instagram.

Dalam potret tersebut, Agnez Mo tampil kece dengan swim suit hitam yang dipadukan dengan outer bulu-bulu dan boots panjang. Penampilannya makin keren dengan gaya rambut yang dicepol kecil-kecil.

Kesan gahar dan seksi langsung terpancar dari penampilan Agnez Mo dalam pemotretan tersebut. Namun warganet justru dibuat salah fokus dengan paha Agnez Mo. Pasalnya, dalam foto tersebut terlihat paha Agnez Mo terdapat tato dengan tulisan memanjang ke bawah.

Tato Agnez Mo © Instagram

foto: Instagram/@agnezmo

Melalui keterangan caption-nya, pelantun lagu Matahari ini menyebutkan jika ia berpikir untuk menambah tato lagi setelah melihat potret dirinya tersebut. Unggahan tersebut sekaligus jadi kali perdana Agnez Mo mengekspos tato miliknya.

"Melihat foto ini dan berpikir apa tato saya selanjutnya," tulis Agnez Mo dalam bahasa Inggris seperti dikutip brilio.net, Selasa (19/1).

Unggahan Agnez Mo tersebut langsung membuat para followersnya heboh. Pasalnya, selama ini tak banyak yang tahu jika Agnez Mo memiliki sebuah tato. Penyanyi kelahiran 1986 ini juga tak pernah memperlihatkan tato miliknya.

Beberapa warganet bahkan secara gamblang melarang Agnez Mo untuk memiliki tato. Tak mau ambil pusing, Agnez Mo kemudian merespons salah satu komentar warganet.

Tato Agnez Mo © Instagram

foto: Instagram/@agnezmo

"Please jangan pake tatto!!!," kata akun @wawandrew.

"I already got one! (Aku sudah punya satu)," jawab Agnez Mo diikuti emoji santai.

Meski banyak yang terang-terangan melarang Agnez Mo, namun nggak sedikit juga yang mendukung Agnez untuk membuat tato. Tak menjelaskan makna tato tersebut, nggak sedikit warganet yang penasaran dengan tulisan tato yang menghiasi paha Agnez.

"@agnezmo suda cukup jan dtambah lagi ya mba agnez," ungkap akun @syahbanara.

"Ayo buat tato.." kata akun @rivaldi8964.

"@agnezmo kak agnez gambar tato nya nanti yg besar dong biar garang...kayak gambar wajah atau apapun itu....intinya jelas dan terpampang nyata," tambah akun @tio_firman.31.

"Tattoo nya Tulisan Apa Ya," ungkap akun @antoniojoseph_.

"@agnezmo kira2 itu bacanya apa yah aggy (panggilan Agnez)????," imbuh akun @rahdy10.