Brilio.net - Prilly Latuconsina dikenal sebagai salah satu artis multitalenta. Tak hanya jago berakting di sinetron dan film, pemilik 40 juta pengikut di Instagram ini juga berbakat di bidang tarik suara dan dunia tulis menulis.

Artis 24 tahun ini juga diketahui tertarik pada aktivitas ekstrem. Kali ini, Prilly pun memamerkan kemampuannya yang tak biasa di bidang drifting.

Hal itu terlihat di postingan terbaru di Instagram-nya. Pemeran My Lecturer My Husband yang beradu peran dengan Reza Rahadian ini mengaku jika drifting adalah hobi barunya.

Meskipun cukup ekstrem, namun tampaknya Prilly sangat menikmati saat mengendarai mobil di sirkuit. Ditemani seorang rekannya, Akbar Fais, Prilly juga terlihat lincah dalam melakukan atraksi mobilnya dengan berputar bak seorang pembalap profesional.

"New hobby. i can be your baby driver @juragan99xar @akbarrais," tulisnya dilansir brilio.net pada Selasa (16/3).

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96)

Prilly juga jago dalam melakukan beberapa pekerjaan yang diidentik dengan peran pria. Mulai dari mengganti ban mobil sendiri hingga mengecat lapangan sirkuit. Tak ayal, aksi Prilly ini membuat temannya terkejut.

hobi baru prilly latuconsina © Instagram

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

"Sebelum ngedrift ganti ban sendiri. Ada kak Akbar yang kaget aku ganti ban sendiri," tutur Prilly sembari memperlihatkan potret dirinya yang mengganti ban mobil.

Melihat hobi baru Prilly ini, warganet pun langsung ramai mengomentari unggahannya. Nggak hanya melontarkan pujian, mereka menyebut jika hobi Prilly yang satu ini sukses bikin deg-degan.

"Sumpaaaaah loh deeeee @prillylatuconsina96 maeeennya yg extream2 gokiiiil loh de...bae2," terang @dianaherdina26

"Gillaaaa ka @prillylatuconsina96 gua yang bawa motor lewatin bunderan aje masih pelan," imbuh @elianaidh10

"Si anak multi fungsi, multitalent," komentar akun @shivaasyelelep

"Waaah gilaa sih, kereeen banget. Hobby seorang Prilly dari dulu suka nya yang menantang yaa, gokiiil," ucap @aap_96