Brilio.net - Arab Saudi dilanda hujan deras yang disertai dengan badai pasir pada Minggu (19/8) malam. Hal ini membuat jamaah yang sedang menjalani tawaf di Masjidil Haram panik. Penutup Kabah pun sampai tersingkap akibat badai ini.

Sementara itu pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berangkat ke Tanah Suci sejak Rabu, (15/8). Namun, keluarga Bakrie ini seolah tidak terkena dampak dari badai pasir tersebut.

Lewat akun Instagramnya, suami dari Nia Ramadhani ini malah mengunggah foto dirinya sekeluarga sedang berpesta kambing guling. Dari foto yang diunggah, terlihat Ardi berpose menyantap paha kambing besar.

ardi pesta kambing © Instagram/@ardibakrie

foto: Instagram/@ardibakrie

Loading...

"Keceriaan ngambing bareeng sodara2 @edabakrie @aga_bakrie @aryabakrie @mimalaila9 @ramadhaniabakrie @radikreshna," tulisnya seperti brilio.net kutip, Senin (20/8).

Pada foto-foto lain yang diunggah, terlihat juga keluarga Bakrie lainnya yang ikut menikmati olahan kambing tersebut. Namun tak terlihat sosok Nia Ramadhani di sana.

ardi pesta kambing © Instagram/@ardibakrie

foto: Instagram/@ardibakrie

Sebelumnya Ardi juga sempat mengunggah fotonya saat berada di depan Kabah. Bersama dengan keluarga dan istri, Ardi mengucap syukur karena bisa menjalankan umrah bersama saudara-saudara.

ardi pesta kambing © Instagram/@ardibakrie

foto: Instagram/@ardibakrie

"Alhamdulillah baru selesai melaksanakan ibadah umroh bersama saudara2. Smga diterima Allah SWT," ujar Ardi.