Brilio.net - Ada peribahasa yang mengatakan bahwa kasih ibu sepanjang masa. Mungkin peribahasa inilah yang selalu dirasakan oleh Krisdayanti. Meski telah resmi bercerai dengan Anang Hermansyah sejak tahun 2009 yang lalu, KD sapaan akrabnya, tetap memberikan kasih sayang yang tak henti untuk kedua anaknya, Aurel dan Azriel.

Setelah memutuskan untuk berpisah, hubungan antara KD dan kedua putra putrinya tersebut memang kerap diterpa isu yang kurang menyenangkan. Banyak yang menilai Azriel dan Aurel kini lebih dekat dengan ibu sambungnya, yakni Ashanty.

Tepat pada Rabu (27/6) lalu, Azriel berulang tahun yang ke-18. Sebagai seorang ibu, rupanya ini menjadi momen kompak bagi Krisdayanti dan Ashanty memberikan ucapan serta doa untuk putranya tersebut.

Krisdayanti pun tak sungkan mengunggah transformasi Azriel dari ia masih kecil hingga resmi lulus dari bangku SMA.

Loading...

"Today you turns eighteen responsibilities will start piling up and expectations will also get bigger. Happy 18 birthday son

@azriel_hermansyah," tulis KD seperti dilansir brilio.net, Kamis (28/6).

Berbeda dengan KD yang hanya memposting foto berdua, Ashanty malah mengunggah foto bersama keluarga kecilnya. Ibu dua anak ini juga tak lupa menuliskan kalimat romantis.

"Happy bday @azriel_hermansyah.. semoga menjadi anak yg soleh, berbakti pada orang tua, bangsa dan negara. Menjadi anak yg selalu rendah hati, anak hebat, anak baik, anak yg sabar.. tetaplah menjadi azriel yg kita kenal sekarang dan selamanya.. semoga sukses dan tercapai cita2 km nak.. we love u so much jielly," tulis Ashanty.

Postingan keduanya tentu saja menjukkan bahwa Azriel memiliki hubungan yang harmonis dengan kedua ibunya.

"Kasih ibu sepanjang masa," tulis @yani_yaniii.

"Azriel... Smoga bahagia... Masa lalu yg menyedihkan lupain ya...semoga sll sehat..dan bahagia dgn bunda yg baik..," tulis @nikendyahw.

"Ibu hebat dan anak yg hebat, semoga selalu sehat dan diberkahi ya. Aamiin," sambung @bunda_aisy.