Brilio.net - Hubungan si ganteng Boy William dan Ayu Ting Ting ini sempat ramai dibicarakan oleh warganet setelah momen mesranya tersebar di media sosial. Keduanya tertangkap kamera tengah bermesraan dalam berbagai kesempatan seperti di atas kapal atau sekadar foto selfie.

 

Tapi ternyata kedekatan keduanya ini hanya untuk produksi syuting video klip soundtrack Film Dimsum Martabak. Dalam film tersebut, keduanya berperan sebagai sumai dan istri. Lagu itu sendiri akan jadi debut awal Ayu Ting Ting dalam musik genre pop. Film ini rencananya tayang pada 15 Juni 2018 atau bertepatan dengan Hari Lebaran.

ayu ting ting boy william toilet © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@boywilliam17

Nah, kali ini foto terbaru keduanya kembali jadi sorotan. Boy William terlihat duduk di toilet dengan Ayu Ting Ting di sampingnya. Mengenakan baju serba hitam dengan lengan terbuka, wanita kelahiran Depok, Jawa Barat ini terlihat semakin berani. Ayu Ting Ting beradu tatap dengan Boy William.

ayu ting ting boy william toilet © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@boywilliam17

"Ampunnn... mau pup aja di intipin, posesif," tulis cowok kelahiran tahun 1991 ini di akun Instagramnya dikutip brilio.net, Minggu (22/4).

Ayu Ting Ting juga terlihat mengangkat satu kaki ke toilet. Boy Wiliam terlihat seperti sedang diawasi oleh Ayu Ting Ting.

Banyak warganet yang ikut berkomentar di postingan itu. Kebanyakan mereka kaget dengan tingkah Ayu Ting Tingtersebut.

"Tatapannya penuh dengan Cinta," tulis akun Instagram @nelian_a.

"Hahaaha Possesif banget nengg," ujar akun Instagram @ramelia388.