Brilio.net - Dunia dangdut Tanah Air nggak berhenti mencuri perhatian masyakarat. Ayu Ting Ting menjadi salah satunya. Ia semakin membuktikan kalau kemampuannya nggak tanggung-tanggung. Sejak hadir pada 2011 lalu, pedangdut ini sudah memperkenalkan banyak lagu. Mulai dari Alamat Palsu yang membuatnya tenar, Sik Asik, Sambalado, sampai Tatitut yang rilis pada 2020 lalu. Kini ibu satu anak itu juga merambah dalam dunia presenter. Bersama beberapa seleb papan atas lainnya, Ayu membawakan program program hiburan di televisi swasta.

Nggak kalah bersinar, juga ada Lesty Kejora. Ibu baru ini sudah memukau banyak penggemar sejak menjadi finalis D'Academy. Meski memiliki tubuh mungil, namun kemampuan vokal Lesty patut diacungi dua jempol. Perjalanan karier Lesty pun semakin memuncak, ia dipercaya menjadi sebagai salah satu juri di ajang pencarian bakat dangdut.

Kesuksesan dua wanita cantik ini pun menuai banyak apresiasi dari masyarakat. Nggak heran nih kalau semakin banyak penggemar yang mengagumi mereka. Kalau kamu sendiri bagaimana, apakah tim bestie Ayu Ting Ting atau Lesty Kejora? Nah daripada bingung, coba ketahui lewat beberapa pertanyaan ini yuk!