Brilio.net - YouTuber Atta Halilintar memang sering kali mencuri perhatian publik. Berbagai aktivitas yang dilakukannya tidak luput dari perhatian para penggemarnya. Seperti baru-baru ini penampilan Atta Halilintar saat menyaksikan pertandingan klub sepak bola miliknya, AHHA PS Pati, menuai atensi.

Pada momen tersebut Atta terlihat memakai sebuah tas mewah. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @fashion_aurelhermansyah_atta, Senin (27/9), terlihat dalam foto, suami Aurel Hermansyah tersebut tampil serba hitam saat tiba di Stadion Manahan Solo. Atta juga terlihat memakai bandana sebagai pelengkap.

Tidak hanya itu saja, YouTuber kondang tersebut menenteng tas kecil berwarna hitam. Dari akun Instagram inilah diketahui bahwa suami Aurel Hermansyah itu memakai tas mahal. Ternyata ia membawa tas keluaran label fashion ternama, Christian Louboutin.

Atta Halilintar pakai tas mewah, bentuknya disebut mirip kotak bekal © berbagai sumber

foto: Instagram/@fashion_aurelhermansyah_atta

Tas tersebut dibanderol dengan harga USD 1.350 atau hampir setara dengan Rp 19,5 juta. Tentu hal ini menarik perhatian banyak warganet di media sosial. Selain takjub saat mengetahui harga tas yang dikenakan Atta Halilintar, warganet juga salah fokus dengan bentuk tas tersebut. Ada warganet yang justru menyebut bentuk tas anak pertama keluarga Gen Halilintar itu mirip dengan kotak bekal.

"Aku kira itu tempat bekal dibawain mamanur" komentar @realizanabila.

"Seharga motorku" tulis @fatimahradityafarhan.

"Papata nenteng beat," sahut @puji.astuti.37.

"Isinya bekel papata" sebut @lim.w.hou.