Brilio.net - Ada banyak cara untuk bernostalgia, salah satunya dengan mengunggah foto lawas di media sosial. Hal ini pula yang dilakukan oleh penyanyi cantik, Ashanty.

Belum lama ini, Ashanty mengunggah potret masa mudanya bersama Anang Hermansyah kala liburan ke luar negeri. Foto ini diambil tak lama setelah Ashanty dan Anang menjadi pasangan suami-istri.

"Lagi buka-buka foto-foto lama ketemu foto ini. Muda banget ya waktu itu kita @ananghijau hehehe baru-baru nikah ini," ungkap Ashanty, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @ashanty_ash pada Selasa (22/6).

potret masa muda Ashanty disebut mirip Sarah Menzel © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Ketika melihat foto tersebut, Ashanty justru teringat pada putra sambungnya, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Ia bahkan menyebut fotonya ini seperti gambaran Azriel dan Sarah kelak.

"Berasa jiel sm sarah nanti kl tua hehehe," imbuh Ashanty.

potret masa muda Ashanty disebut mirip Sarah Menzel © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ssarah_menzel

Seperti diketahui, Azriel saat ini tengah berpacaran dengan Sarah Menzel, wanita cantik yang berasal dari Bali. Hubungan Azriel dan Sarah juga sudah mendapat lampu hijau dari kedua keluarga.

Baik keluarga Hermansyah dan keluarga Menzel juga tampak dekat dan berulang kali menghabiskan waktu bersama. Sarah pun sudah sering menghadiri acara keluarga Azriel di Jakarta. Momen kebersamaan Sarah dan Ashanty pun kerap mencuri perhatian.

Karena itu pula, sejumlah warganet ternyata setuju dengan pertanyaan Ashanty. Tak sedikit yang mengatakan paras cantik Sarah Menzel memang mirip dengan Ashanty sewaktu muda.

"Gambaran jiel sama sarah beberapa tahun nanti," komentar akun @uuttamiitrip

"Iya betul jiel dan sarah, Allah lancarkan sampai menuju halal, sehat terus ya bunda dan keluarga," kata akun @rizahafidzi92

"Memang sejak awal liat Sarah berasa lihat Ashanty muda, semoga memang berjodoh," imbuh akun @arinkull