Brilio.net - Awal November menjadi bulan istimewa bagi penyanyi cantik Ashanty. Pasalnya, tepat pada (4/11) kemarin, ia baru saja merayakan pertambahan umur yang ke-36 tahun. Di hari ulang tahunnya tersebut, istri dari Anang ini mendapatkan kejutan dari keluarga dan kerabat terdekat.

Pulau Dewata, Bali menjadi tempat momen manis perayaan ulang tahun ibu empat anak ini berlangsung. Mengusung tema Bohemian di pinggir pantai, ulang tahun Ashanty terasa begitu hangat dan romantis. Apalagi ditambah dekorasi bunga dan lampu gantung yang menambah kecantikan momen tersebut.

Nggak hanya perayaan saja, Ashanty pun mendapatkan pesan menyentuh dari putra sambungnya, Azriel Hermansyah. Melalui Instagram Azriel, ia mengunggah potret dirinya yang tengah memeluk erat Ashanty. Ia menyebut, ibu sambungnya tersebut merupakan pahlawan dalam hidupnya.

azriel tulis pesan haru untuk ashanty © Instagram

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

Loading...

"Terimakasih untuk wanita yg selalu menjagaku, kakakku dan ayahku. Diri ini tidak akan pernah berhenti menyayangi dan berterimakasih kepada salah satu pahlawan hidupku," tulisnya dilansir brilio.net pada Jumat (6/11).

Ia merasa bersyukur memiliki ibu sambung seperti Ashanty. Sebab, Ashanty tidak pernah membedakan kasih sayangnya dengan buah hatinya yang lain. Bersamaan dengan itu, Ashanty selalu hadir untuknya di kala sedih maupun senang.

"Saat di keadaan sedih hanya engkaulah yang datang menyapa tanpa dipanggil, dan saat senang pun engkau tidak pernah lupa padaku," tambahnya.

Rasa terima kasih pun teriring untuk Ashanty. Adik dari Aurel ini merasa bahagia memiliki keluarga yang komplit dan selalu bersama dalam setiap momen dan kesempatan.

azriel tulis pesan haru untuk ashanty © Instagram

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

"Terimakasih sudah mengorbankan banyak hal untukku sehingga aku bisa memiliki kesempatan untuk berbahagia bersamamu dan keluarga ini," terangnya lebih lanjut.

Unggahan Azriel Hermansyah ini pun langsung ramai dikomentari warganet. Banyak dari mereka yang baper dan terharu membaca ucapan ulang tahun Azriel untuk Ashanty.

"Duh... jd sedih baca nya Jiel... salam buat bunda .. selamat ulang tahun. May Allah SWT always be with Bunda & all. Aamiin Yra," ungkap @mollytheholy

"Pasti captionnya selalu ngena di hati," ujar @zqhii_huzna.

"Aduhhhhhh jiel, bisa ngga nulis caption biasa ajaaaa .....jgn gini mbrebes mili bacanyaaaa .... @azriel_hermansyah .....," imbuh @leni_akd