Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Aurel Hermansyah. Setelah beberapa hari lalu memposting aktivitasnya sedang mengikuti tes masuk kuliah di salah satu universitas di SnapChat, kini Aurel secara resmi telah menjadi mahasiswi kampus bergengsi Universitas Bina Nusantara.

"Alhamdulillah kaka hebatttt, semoga lancar semuanya sampai selesai dan pendidikan tetap jadi fokus utama yaa nak @aurelie.hermansyah," tulis Ashanty memberitahukan kabar bahagia tersebut dikutip brilio.net dari akun media sosial, Rabu (10/8).

Dalam postingan berupa foto email pemberitahuan itu menjelaskan bahwa Aurel akan menjadi salah satu mahasiswi Binus dengan jurusan komunikasi. Tidak hanya itu, foto itu juga menjelaskan nilai TOEFL yang diperoleh Aurel yaitu 550, skor yang cukup mengagumkan melihat Aurel pun selama ini tetap sibuk di dunia hiburan.

Kabar bahagia yang baru saja dibagikan beberapa jam yang lalu ini ternyata tidak sepenuhnya disambut positif oleh netizen. Bahkan beberapa netizen menilai bahwa diterimanya Aurel di Binus adalah hal yang biasa saja.

Aurel kuliah © 2016 brilio.net

Loading...

"Ooh...binus doang....kirain UI atau ITB atau UGM gitu loh...." komentar @adhesrierisdawaty.

Komentar salah satu netizen ini langsung menjadi perhatian netizen lainnya tidak terkecuali Ashanty, yang sepertinya kecewa dengan komentar mereka.

"@dhewidhejay ya Allah sadis bgt mbak? kl binus tau mbak bicara begini yaa masa universitas spt binus bs disogok," tulis Ashanty.

"@adhesrierisdawaty bagi mbak mungkin gampang, tp buat aurel pasti ngk mudah masuk sana dgn nilai yg lumayan bagus mnurut km," pungkas Ashanty.

Setelah wanita kelahiran 4 November 1984 ini berkomentar, netizen ada yang membenarkan pendapat Ashanty. Bahkan banyak juga yang memberikan semangat ke Aurel untuk menempuh pendidikannya.

"Semangat ya kak Loly, haters nggak usah dipeduliin," tulis @dikarika. "Wah TOEFLnya keren juga nih, aku aja susah buat nyampai nilai segitu," komentar @ratihpawitra. Apapun itu pastinya selamat jadi mahasiswi ya Aurel.