Begitu pula dengan Putri Anne yang sudah tidak pernah mengunggah momen kebersamaannya dengan Arya Saloka. Aktris kelahiran Semarang ini juga membuat akun Instagram baru tanpa nama "Saloka" dengan username @anneofficial1990, sejak 2021 lalu.

Selain hal ini, rumor perceraian keduanya semakin kencang dibicarakan dengan adanya unggahan TikTok yang ramai di media sosial. Dilansir dari akun TikTok @kartirahayu, ia mengabarkan jika Arya dan Putri Anne sudah resmi dinyatakan bercerai oleh pengadilan agama sejak 2021.

arya saloka dan putri anne diisukan bercerai © instagram

foto: Instagram/@putrianessalokaa

"Wow...gue sih dpt infonya udh ke pengadilan dan kelar di tahun 2021 yaa..tapi intinya udh msg msg yaa..ouhh info tmn Arya juga bgtuu..baikkk," dilansir brilio.net Kamis (15/12).

Akun yang mengunggah kabar tersebut mengakui jika ia mengetahui dari komentar warganet. Disebutkan, jika salah satu teman Arya Saloka mengungkapkan, pasangan ini telah lama pisah ranjang dan pisah rumah.

Hal ini seolah semakin menguatkan isu bahwa rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne sedang tidak baik. Tetapi, pasangan ini memilih untuk diam tak menanggapi apapun. Bahkan, keduanya juga sama-sama menutup komentar Instagram masing-masing.

@kartirahayu #ikatancinta #aryamanda Slebew - DJ Mbon Mbon