Brilio.net - Rasa bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Pasalnya pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 ini telah dikaruniai bayi perempuan pada 22 Februari 2022.

Momen kelahiran putri kecil pasangan ini mendapatkan sambutan hangat dari banyak orang, terutama fans.

"Hallo Djiwa, .
ketika hadir di dunia, sapaan pertama Djiwa terasa dari kelembutan hatinya untuk kami berdua. Kehadiranmu berjalan sangat mulus.
Thank You Lord atas berkatMu," tulis Nadine Chandrawinata merasa sangat bahagia karena putri kecilnya lahir dengan selamat dan sehat.

Hal serupa juga diungkap Dimas Anggara. Dia mengatakan, putrinya begitu tenang ketika mendengar azan yang dilantunkannya.

"Moment Pertama Djiwa. Sungguh bahagia melihat Djiwa begitu tenang saat mendengar Adzan pertama dan sungguh tenang saat dikecup ibunya pertama kali. buah hatiku," kata Dimas Anggara.

Sejak kelahiran anak pertama Dimas dan Nadine, orang dibuat terpesona dengan nama bayi perempuan itu, "Nadi Djiwa Anggara". Nama tersebut memang terkesan sederhana, namun ternyata memiliki makna yang sangat dalam.

Hal ini disampaikan Nadine pada unggahan terbarunya. " 'Yang Mengalirkan Kehidupan' arti nama anak kami," tulis Nadine.

"Doa kami, pesan coretan pada kain lilit layangan siang @nadi.sarna, untuk Djiwa, kelak bisa diteruskan untuk generasi selanjutnya," sambung Nadine.

Pada unggahan itu Nadine memperlihatkan foto Dimas yang tampak sedang memandangi putrinya.

Arti nama anak Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Instagram

foto: Instagram/@nadinelist

"Sederhana dan seimbang terhadap kehidupan.
(Catatan kecil: warna kain dari pewarna alami - kayu Jambal, Tegeran dan Kulit Kayu Tingi.) dan rajutan bando, mamaku yang rajut sendiri," pungkasnya.

Mengetahui arti nama Nadi, membuat banyak orang kagum. Menurut mereka, meski sederhana, namun sangat berkelas.

"Sederhana tapi berkelas.. ," ujar @novalia_saragih.

"keren arti namanya semoga membawa kehidupan yang penuh sukacita anak cantik dan baik.mamapapanya seniman banget...suka," kata @lenameong.

"Tanggal cantik nama juga cantik, anak cantik..," tulis @isnamanafe.

"Namanya baguuuusss banget ," timpal @_o__0b.