Brilio.net - Syamsir Alam dan Bunga Jelitha tengah berbahagia atas kehadiran anggota keluarga baru. Setelah penantian sembilan bulan lamanya, Bunga Jelitha melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan, pada Rabu (6/1) di RSIA Tambak, Jakarta Pusat.

Diketahui, bayi cantik itu diberi nama  Akleema Regalo Zulaikha. Syamsir pun mengungkapkan makna indah di balik nama putrinya tersebut. Diakuinya, Akleema diambil dari nama salah satu anak nabi Adam yang paling cantik.

Syamsir © 2021 brilio.net-foto: Instagram/@syamsir11alam

"Arti namanya Akleema itu salah satu anak nabi Adam yang paling cantik," ungkap Syamsir seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (8/1).

Sementara itu, Regalo dan Zulaikha sendiri juga mempunyai arti yang mendalam. Pria 28 tahun itu menjelaskan Zulaikha diberikan sesuai permintaan sang istri. Hal ini dikarenakan Bunga yang sangat menyukai kisah nabi Yusuf-Zulaikha.

Loading...

"Regalo itu dari bahasa Spanyol artinya gift, anugerah, hadiah untuk kita. Zulaikha itu request mamanya, request Bunga karena dia sangat suka dengan cerita (nabi) Yusuf-Zulaikha," sambung Syamsir.

Syamsir © 2021 brilio.net-foto: Instagram/@syamsir11alam

Jadi pengalaman pertama menjadi orang tua, tentu jadi kebahagiaan tersendiri bagi Syamsir Alam. Ia mengaku momen saat melantunkan azan pada putrinya ketika baru lahir jadi momen sangat berkesan.

"Iya saya langsung azanin, waduh merinding saya aja seumur umur belum pernah azan di masjid ini langsung azan untuk pertama kalinya buat anak," ujarnya.

Tak selang lama usai kelahiran si kecil, melalui akun Instagram pribadinya Syamsir menuliskan sebuah janji manis. Syamsir dan Bunga berjanji akan merawat, menjaga, dan menyayangi putrinya sekuat tenaga sampai akhir hayat.

"Hi Akleema, pipa dan mima akan merawat, menjaga dan menyayangi kamu sekuat tenaga, semampu kami dan sampai akhir hayat kami," tulis Syamsir.