Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika. Setelah resmi menikah 2016 lalu, Arief dan istrinya baru saja dikaruniai anggota baru di keluarga kecil mereka. Yaps, Tiara Pangestika baru saja melahirkan buah hati pertamanya. Kabar ini dibagikan Arief lewat akun Instagram. Ia membagikan potret mungil sang buah hati yang lahir ke dunia dengan selamat.

Buah cintanya bersama sang istri, berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Ibrahim Wishaka Elemran. YouTuber yang memiliki lebih dari 2,4 juta subscribers ini pun berharap agar Ibrahim selalu dalam kondisi sehat.

arief muhammad dan tiara pangestika dikaruniai anak instagram

foto: Instagram/@ariefmuhammad

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Alhamdulillah, tadi pagi lahir dengan sehat dan sempurna. Dengan berat 4,2 kg dan panjang 50cm. Selamat datang ke dunia, Ibrahim. Sehat sehat yaa, naaak. #ibrahimwishakaelemran," tulis Arief yang dilansir brilio.net dari Instagram pada Sabtu (6/5).

Arief juga mengabarkan kepada para pengikutnya bahwa ia dan Tiara tidak membuatkan akun Instagram untuk putranya. Sehingga jika ada akun yang mengatasnamakan Ibrahim maka dapat dipastikan jika itu bukanlah akun resmi.

"Ibrahim enggak punya kaun Instagram, yaa. Kalau ada akun IG yang usernamenya pakai nama si dedek, 100% bukan dia," tambahnya.

Kebahagiaan tak hanya dirasakan Arief dan Tiara, banyak yang juga sangat antusias mendengar kabar kelahiran tersebut. Dari unggahan foto Arief pun disambut respons positif lewat kolom komentarnya. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat atas kelahiran buah hati pertamanya. Tak sedikit pula rekan-rekan selebriti yang memberikan doa terbaik untuk Ibrahim.

arief muhammad dan tiara pangestika dikaruniai anak instagram

foto: Instagram/@bukaan.moment

"Congrats Arief and Tipang! Sehat selalu Ibrahim!," ucap Andovi da Lopez.

"Kak arief selamat atas kelahiran putra pertamanya ya semoga menjadi anak yg soleh serta penyejuk hati kedua orang tua," sambung akun @ayuindriati.

"Selamaaattt baangg ariiippp semoga jadi anak yang membanggakan dan bermanfaat buat orang banyak," ungkap Syakir Daulay.

"Waaaahhhh selamaaat," kata Rossa.

"OMGGGG KAAAA CONGRATS YAAA!!! yaampun pengen bgtt liatttt," terang Prilly Latuconsina di kolom komentar.

Diketahui sebelumnya, Arief Muhammad telah menikah dengan Tiara Pangestika atau yang akrab disapa Tipang pada menikah pada 16 September 2016. Tepat di tahun ketiga pernikahannya, mereka mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

(brl/vin)