Brilio.net - Siapa sih yang belum pernah nonton film liburan sepanjang masa, Home Alone? Pasti semuanya udah pernah dong ya? Setiap musim liburan sekolah atau natal, flm legendaris ini kerap diputar di stasiun televisi swasta.

Bahkan pemeran pertamanya, Macaulay Culkin disebut-sebut sebagai seleb cilik terkaya saat itu. Honor yang dia dapat untuk Home Alone sangatlah besar. Tak hanya itu saja, Culkin juga mendapat banyak tawaran film dari sutradara lainnya.

Sayang saat beranjak dewasa, bukannya makin bersinar karirnya, kehidupan Culkin justru makin mengenaskan. Dia kecanduan obat-obat terlarang dan alkohol sehingga membuat wajahnya yang dulu imut dan menggemaskan jadi kurus, berkeriput, dan menyedihkan.

Penampilannya yang menyedihkan itu tentu saja membuat fans kaget. Banyak orang yang kemudian menyuruh pria kelahiran tahun 1980 ini untuk melakukan rehabilitasi agar hidupnya tertata lagi.

Beberapa bulan setelah itu Macaulay kembali mengejutkan publik dengan penampilan barunya yang berubah drastis. Badannya tak lagi kurus melainkan sudah berisi. Tak hanya itu saja, wajahnya yang dulu tirus dan keriput berangsur-berangsur hilang dan balik mulus lagi. Rambutnya yang gondrong awut-awutan kini dikuncir rapi ke belakang.

Penampilan terbaru Culkin ini tentu saja membuat fans lega dan senang. Culkin telah kembali ganteng dan imut seperti dulu saat masih kecil. Para fans juga menunggu Culkin untuk kembali ke dunia layar lebar. Nah kalau menurut kamu gimana? Tambah ganteng kan?

1. Ini waktu main di film Home Alone.



2. Ganteng dan menggemaskan deh pokoknya.



3. Pas remaja juga makin ganteng sih, bikin klepek-klepek..



4. Sayang pas berusia 30 tahun ke atas jadi begini.



5. Culkin pernah kecanduan obat terlarang dan alkohol.



Penasaran sama penampilan Culkin sekarang? KLIK NEXT yaa

2 dari 2 halaman




6. Namun setelah rehabilitasi, penampilannya kini berangsur membaik.



7. Wajahnya sudah berisi lagi dan balik muda.



8. Gimana ganteng banget kan? Kayak balik ke masa kecil lagi deh..