Brilio.net - Aktris Bollywood Anushka Sharma dan suami, Virat Kohli, tengah menikmati perannya sebagai orang tua baru. Setelah 3 tahun pernikahan, mereka dianugerahi anak pada 11 Januari 2021.

Kabar Anushka Sharma melahirkan tersebut diumumkan oleh sang suami di akun twitternya @Virat Kohli. Tanpa menyertakan foto sang anak, ia mengabarkan kondisi sang istri dan bayinya baik-baik saja.

Baru-baru ini lewat unggahan foto di akun @anushkasharma pada Senin (1/2), potret kebahagiaan keluarga kecil ini tampak tergambar. Akhirnya lawan main Aamir Khan dalam film PK ini untuk pertama kalinya mengunggah foto bareng sang anak dan suami.

Namun, ia tak memperlihatkan wajah buah hatinya. Ia hanya menunjukkan tengah memandangi sang anak yang berada di dekapannya.

Dalam keterangan fotonya, Anushka juga mengumumkan nama anak perempuannya bernama Vamika.

Anushka Sharma unggah foto bareng anak pertama Instagram© 2021 brilio.net

foto: Instagram/@anushkasharma

"Kami telah hidup bersama dengan cinta, kehadiran, dan rasa syukur sebagai jalan hidup tetapi si kecil ini, Vamika, telah membawanya ke sebuah tingkat yang baru!
Air mata, tawa, kekhawatiran, kebahagiaan - semua emosi ini terkadang datang dalam kurun waktu beberapa menit!
Kita tentunya kekurangan tidur, tapi hati kami SANGAT bahagia,
Trima kasih kepada kalian semua atas ucapan, doa dan energi yang baik," tulis Anushka Sharma seperti dikutip brilio.net dari @anushkasharma, Senin (1/2).

Keduanya juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan mereka selama ini. Unggahan tersebut kemudian dibanjiri ucapan selamat oleh para sahabat dan juga penggemar.

Menariknya nama sang bayi pun tak luput jadi sorotan warganet.

"Selamat untuk kalian berdua - pengalaman yang luar biasa! Semoga kalian semua kebahagiaan di dunia! Nikmati perjalanan menjadi orang tua!" kata akun @themodernsinghs

"Nama yang cantik," tulis akun @instantbollywood

"Akhirnya foto dan namanya terungkap," ujar akun @virat.kohli_aa

"Nama yang sangat lucu," pungkas akun @roshni45_

"Nama yang bagus, selamat," timpal akun @manshitavlogs

Rupanya banyak di antara warganet yang penasaran dengan paras Vamika.

"Hanya saja tidak menampilkan wajah bayinya," tulis akun @lalwanishreya06

"Hei cantik .... ??????plz tunjukkan wajah bayi," tutup akun @roshini_2418