Brilio.net - Siapa yang tak ingin pergi liburan? Rasanya tak akan ada yang menolak dengan namanya liburan, apalagi jika ke luar negeri. Mulai dari liburan ke Jepang hingga Eropa selalu menjadi urutan teratas untuk dipilih sebagai destinasi liburan.

Seperti beberapa seleb Tanah Air ini, mereka pun turut mendambakan liburan. Ya, pekerjaan yang tanpa henti untuk menghibur penonton tentu sulit memiliki waktu untuk liburan. Tak heran jika mereka memiliki kesempatan, pasti langsung memilih liburan ke luar negeri.

Kalau biasanya sebagian besar seleb Tanah Air memilih untuk keliling Eropa, ternyata ada yang justru sebaliknya. Pengen antimainstream, deretan seleb ini malah menghabiskan liburannya menikmati alam di Afrika.

Tentu kamu ikut penasaran kan, kenapa para seleb ini justru memilih Afrika? Nah, berikut 5 seleb Tanah Air yang memilih liburan nikmati alam Afrika seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (10/2).


1. Asty Ananta.

seleb liburan afrika  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@asty_ananta

Presenter cantik ini memilih Afrika Selatan sebagai tempat honeymoonnya. Di awal bulan Januari 2017 lalu, Asty bersama suaminya berangkat honeymoon ke Cape Town, Afrika Selatan.


2. Farah Quinn.

seleb liburan afrika  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@farahquinnofficial

Koki cantik satu ini ternyata juga turut menikmati alam di Afrika. Farah menghabiskan waktu liburannya di Seychelles. Keindahan pulau tersebut ternyata membuat Farah benar-benar terpesona.


3. Isya Jeeperson.

seleb liburan afrika  © 2018 brilio.net

foto: instagram/@isya.jeeperson

Isya Jeeperson memilih Afrika sebagai destinasi liburannya. Ia menikmati gurun pasir di Maroko. Dengan dress merah, Isya tampak begitu menawan bak 'ratu gurun'.


4. Marissa Nasution.

seleb liburan afrika  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marissaln

Calon ibu bayi kembar ini ternyata juga turut memilih Afrika sebagai tujuan liburannya. Ya, ia memang dikenal suka traveling. Di akhir tahun 2016 lalu, Marissa menikmati waktu liburan di Afrika Selatan.


5. Nikita Willy.

seleb liburan afrika  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Aktris satu ini memang dikenal kerap menikmati liburan ke luar negeri. Baru-baru ini, Nikita ternyata berliburan ke Afrika bersama pacarnya Indra Priawan Djokosoetono. Ia tampak menikmati liburan mewah di alam Afrika bersama pacarnya itu.