×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Antar anak ke Bangkok, Nia Ramadhani dikira kakak putrinya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Antar anak ke Bangkok, Nia Ramadhani dikira kakak putrinya

Penampilan dan gaya busana Nia Ramadhani bak ABG.

24 / 11 / 2018 19:59

Sudah bukan rahasia lagi kalau Nia Ramadhani menjadi salah satu seleb yang memesona abis. Meskipun sudah dikaruniai tiga orang anak, namun pesona istri Ardie Bakrie ini nggak pernah luntur.
 
Parasnya yang masih cantik dengan bentuk tubuh yang langsing membuat penampilan Nia Ramadhani masih terlihat bak ABG. Hal tersebut kerap membuat banyak orang dibuat tidak percaya dengan statusnya kini yang sudah menjadi ibu dari tiga orang anak. 
 
Seperti baru-baru ini nih, Nia Ramadhani yang sedang mengantarkan sang anak sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie menuju Bangkok, Thailand untuk mengikuti kompetisi Gymnastic berhasil membuat teman-teman sebaya Mikha mengira Nia adalah kakaknya. 
 
Kejadian unik tersebut dibagikan langsung oleh Nia Ramadhani melalui akun Instagram Stories miliknya. Dalam video yang pertama kali diunggah oleh sang sahabat, Nia Ramadhani pun mengaku senang dengan perkataan teman-teman sang anak. 
 

nia ramadhani dibilang kakak © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie 
 
 
"Gw demen nih bocah bocah, mereka pikir gw kakaknya Mikha. Katanya kaya masih 17 tahun," tulis Nia Ramadhani pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Sabtu (24/11). 
 
Dalam video tersebut, Nia Ramadhani memang tampil kasual dengan hot pants yang dipadupadankan dengan kaus dan jaket denim yang membuat penampilannya terlihat seperti anak muda zaman sekarang. 
 
-
Video yang diunggah ulang oleh beberapa akun gosip tersebut menimbulkan beragam reaksi dari warganet. Banyak warganet yang meninggalkan komentar bernada pujian untuk penampilan Nai Ramadhani yang modis abis tersebut. 
 
"Ya emang kayak anak SMA sih, dia pake seragam SMA orang yg gak tau dia siapa juga percaya," tulis akun @ndah_nrztapi. 
 
"Ya ampun badanne bagus bgt. Sudah cantik bdnne jg msh kayak anak SMA," ungkap akun @tupperwaresurabaya1854.
 
"Iya cocok emg jadi kakaknya Mikha, aq anak 1 tapi lemak di mana-mana... minum air aja jadi lemak," imbuh akun @dewirahayu7889. 
 
"Emg keliatannya masih 17 tahun," pungkas akun @kristinaalfita. 
 
 
 




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more