Brilio.net - Penyanyi dan penulis lagu ternama dunia, Anggun C Sasmi belum lama ini dalam akun Instagramnya mengunggah aktivitas saat menikmati sejumlah spot menarik di Dubai. Rupanya, pelantun Tua-Tua Keladi itu tak hanya liburan lho. 

Ternyata ia didapuk menjadi bintang dalam kampanye pariwisata terbaru Departemen Ekonomi dan Pariwisata (DET) Dubai. Pemerintah Dubai sengaja memilih Anggun sebagai bintang untuk menyoroti Dubai sebagai tujuan liburan utama bagi wisatawan Indonesia.

Anggun C Sasmi Dubai © 2022 brilio.net Instagram @anggun_cipta

Nah buat kamu yang ingin menikmati keindahan Dubai, Anggun pun mengundang para calon penyanyi untuk mengikuti tantangan Sing Your Way to Dubai melalui platform streaming musik populer JOOX.

Dalam tantangan yang akan diluncurkan pada 24 Maret 2022 ini, kamu harus mengirimkan video berdurasi 30 detik menggunakan Quick Sing yang menunjukkan kemampuan vokal kamu. Satu pemenang beruntung akan menerima perjalanan gratis merasakan atraksi terbaru dan paling menarik di Dubai yang berlaku untuk dua orang. Seru kan?

Anggun C Sasmi Dubai © 2022 brilio.net visitdubai.com

“Berpartisipasi dalam kampanye ini menggabungkan dua hal yang paling saya sukai, yaitu mengunjungi kota Dubai yang menakjubkan dan membina bakat vokal muda dan baru dari Indonesia. Saya mendorong semua orang yang memiliki mimpi untuk bergabung dengan tantangan JOOX ini dan kamu dapat segera merasakan keajaiban Dubai,” kata Anggun.

Kunjungan Anggun ke Dubai baru-baru ini merupakan bagian dari kerjasama. Dalam kunjungan tersebut Anggun menjelajahi sejumlah spot seperti bianglala tertinggi di dunia yang menawarkan pemandangan kota 360 derajat yang spektakuler. Lalu ia juga naik balon udara panas di atas gurun saat matahari terbit, serta mengunjungi kawasan warisan dan sejarah Dubai di mana ia menemukan segudang rempah-rempah dan tekstil di pasar-pasar ikonik. Anggun juga menjelajahi EXPO 2020, Ain Dubai yang baru dibuka, seharian.    

Anggun C Sasmi Dubai © 2022 brilio.net

“Sebagai ikon budaya, kami senang dapat bekerja sama dengan Anggun untuk meluncurkan kampanye menarik ini di Indonesia dan berharap dapat menginspirasi semua orang untuk mengunjungi Dubai dan menjelajahi semua keajaiban dan kegembiraan yang ditawarkan,” ujar Issam Kazim, CEO Dubai Corporation for Tourism and Commerce Marketing.

Sebagai informasi, Dubai baru-baru ini terpilih sebagai destinasi paling populer di dunia versi Traveller's Choice Awards Tripadvisor 2022. Selain itu, Dubai juga terpilih sebagai nomor satu di dunia sebagai Best Global Destination dalam Travellers’ Choice Awards oleh Tripadvisor. Dubai juga meraih destinasi nomor satu di dunia untuk pencinta kota, dan destinasi nomor empat untuk Food Lovers.